Japan Trip for Kokoronotomo season 3

Dan…
Ini adalah perjalanan saya kesekian dengan tim curio asia untuk produksi kokoronotomo.

image

Trip kali ini, kita ngejelajah tokyo, nagoya, Hokkaido bagian Sapporo, Higashi kawa, Noboribetsu, lalu kita cao ke Kumamoto.
Kangen sangat sama Indonesia apalagi mamita dan meu marrido..
Trip ini seperti biasa naik turun, pasang surut moodnya.. tapi pasti semua kerja maksimal buat bikin yang terbaik buat tayang.

Kita jalan ke tempat yang lebih awam lagi terutama buat saya tapi ternyata banyak wow moment dalem produksi ini..

Saya cerita in random time aja ya..

image

So, Saya amazed ketemu kura2 super besar ini di Higashikawa. Kata pemiliknya umur 15 tahun(kayaknya lebih deh.. 50 kali ya).. yang bikin menarik adalah, kura2 ini di pet jalan2 keliling kota sama ownernya..

image

Unyu kan kan kan… ownernya unyu kura2nya juga unyu!!

 

Moment nyoblos di Jepang lebih menarik lagi.. dimana kita salah info, kirain nyoblos d KBRI ternyata acaranya di Sekolah Indonesia. Haha.. udah gitu kita semua nyaris nggak bisa nyoblos karena nggak ada yang bawa surat A5, kita pikir hanya butuh paspor dan KTP. Modal nekat dan itenerary perjalanan KNT, akhirnya bikin kita punya kesempatan noblos di Tokyo. Alhamdulillah!

image

Wow moment buat saya adalah, waktu kita ada produksi di peternakan chiyoda hokkaido.. bisa ketemu si cantik Yukiko – kuda putih ini dan bisa coba duduk diatasnya sambil muter2 sebentar, for me itu incredible bgt.. (pake fotonya manda aja biar caem)

image

Bisa produksi di dalem ANA juga wow..

image

Apalagi masuk ke pelatihan cabin crew.. lokasinya di Haneda pula.. komplit deh! gyaaa~ kayak dream comes true dalam bentuk yang beda.. ♥ amazingnya ternyata di ANA nggak ada requrement tinggi badan. Yang penting proporsional.. andai tau infonya 9 tahun yang lalu..

Hahay!!!
Next story, di next
Posting yaa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s