untittled.. cannot be tittled..

Apakabar world?

Lama banget nggak numpahin unek2 disini..

chazky's

Selama away, saya ngalamin pasang surut mental karena (mungkin pada awalnya) kecapekan, trs terjadi pendarahan yang nggak jelas muncul tiba2 dengan mengerikannya.

Saat ini saya sedang dalam fase bertanya, is it worth – to live like this? Intinya sih saya lagi nggak ngejar apa2.. 1 thing aja yang terus muter in my head, gimana cara bikin kehidupan saya dan amri “jadi normal”.. Hehehe…. I Β am married, tapi belum bisa ngejalanin fisik dan keberadaan saya as istri. Beruntung banget saya bisa ngejalanin ini dengan amri πŸ™‚ ..

And for now, saya cuma bisa ngucap syukur atas apapun yang saya dapat hingga hari ini.. Bismillah aja semoga Allah terus bersama saya – dimasa downnya saya atau ketika saya sedang up sekalipun.. πŸ™‚

Advertisements

2 thoughts on “untittled.. cannot be tittled..

  1. hacques says:

    *peluk Icha*

    Udah coba liburan sambil ninggalin smartphone Chaa? Bawa ponsel yang cuma beneran bisa telepon dan sms tanpa paket data πŸ˜€

    Tenangin diri ^^ Terus cari tahu bahasa kasih yang match antara lu ama suami apa; dan setelahnya optimalkan berkomunikasi lewat itu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s