A mother

Ceritanya saya sedang di suatu tempat, yang didalamnya termasuk banyak pasangan suami istri dan punya baby, atau anak kecil..
Saya takjub sih, mommy2 ini tampak cantik dan sepertinya ngerawat diri banget. Suaminya juga pada ganteng dan keliatan mumpuni (jyah bahasanya)..
Tapi saya juga super amazed, bahwa kebanyakan mommy ini galak dan cenderung ngebentak saat anak2nya ribut. Lebih spektakuler lagi pas mereka ninggalin tempat ini, anak2nya ternyata dibawa sama susternya.. Belum si gembolan, even tasnya mommy dibawain sama daddy2nya…

Hm..

Sangat bersyukur saya punya mommy bawel tapi nggak pernah dia mencontohkan sikap begitu.
Mommy yang aku lihat adalah super power woman, nangis disaat dia butuh, saat dia jatuh, tapi bangkit dan nggak pernah coba berhenti melangkah.
Mommy yang berdiri tegak, gendong sendiri anak2nya dan mendorong kami untuk berjalan..
Walau kadang ribet, mommy ku super care..
Alhamdulillah, walau sampe sekarang saya masih somplak, tp at least mom selalu ngajarin untuk bisa “survive” dan mandiri.. Nggak manja.. (Kalau cemburuan, lain hal ya)..

I love her so much!
Kalau lg kangen mommy, rasanya pengen jadi anak kecil aja terus. Bukan soal diperhatiinnya, i just want to be with her all the time..

Leave a Reply

