mulai aktifitas lagi..

image

Alhamdulillah hari ini mulai aktifitas lagi.. (baca : kerja betulan) sejak 2 minggu lalu saya kena syaraf punggung kejepit. Karena ini, saya nggak bisa jalan, dan mengalami pincang. Yang saya rasakan adalah punggung saya sakit, otot pantat saya nyeri – pegel kayak abis jatoh,  kaki kanan saya seperti mati rasa dari paha sampai ujung kaki. kalau saya banyak jalan atau duduk, saya akan ngerasa kesemutan banget. Astaghfirullah, sakitnya luarr biasa.

Actually, i’ve started to walk again since last week, masih agak pincang dan paha kanan rasanya pegel buanget. Tapi masalah utamanya adalah saya nggak bisa duduk.. huaaaa~ itu aneh..
setiap kali duduk akan mengakibatkan punggung bawah sakit – nyeri luar biasa. Pun duduk, kursinya harus empuk banget, or i wouldn’t able to feel my butt to my ankle.

Sejak sabtu, saya sudah mulai jalan.. membiasakan jalan dan hari ini i feel great.. agak pegel sih habis duduk 15menit di angkot..

anyway..
saya masih perlu check up. semoga beneran nggak ada yg serius. sehubungan ibu saya pernah lumpuh sampai harus di oprasi karena masalah yg sama. hiks!

ganbare mee!

6 thoughts on “mulai aktifitas lagi..

Leave a Reply

