We love our new ekby by ikea

I’m in love with ikea sejak saya tinggal di jepang. Di apartemen dulu, saya suka ngumpulin.pernak pernik ikea yg lucu nan simple. Sayang waktu pulang ke Indonesia, yang bisa saya simpen bawa hanya si jepitan makanan tok..
And finally ikea buka juga di Indo.. luckily, deket dari rumah..
minggu lalu pas buka, duh meleys bengets parkirannya, akhirnya saya nggak jadi soan soan sama mebeul dan kursi2 unyu.. baru semalem deh, ucrut2 kesana, daaannn kosyong… senang!

image

I always like their floor! Bahkan rumah saya bentuknya jadi begini juga.
Excited! Tapi nggak belanja banyak juga sih semalem, renov rumah dulu ya.. tapi kesampean juga beli rak dinding buat foto2 prewed yg selama ini cuma di dus-in doang..
Orang bilang ikea indonesia mahal, well maybe.. tapi ikea selalu punya barang dengan harga yg unbelievably murah juga kok asal rajin utak utik dan bongkar2 rak2nya, like our ekby..

image

well, belum 100% like what i’ve imaging, but i’ll be super passion sampai rumahnya di renov.. ^^ huhu!

Mampir yaaaa~

Leave a Reply

