gigi kelinci

mami ku bilang “gigi kelinci lg ngetren loh cha”..

i was like… owwwww~~ dulu gigi gw super duper wooper kelinci. apalagi waktu abis pake kawat gigi, yang 2 didepan jauh lbih panjang dr gigi yg lain..

image

people were calling me WABBiT or Lenchi..

dan dokter gigi gw saat itu memutuskan untuk mengkikir gigi depanku supaya rata demi estetika…

and now gigi kelinci lg in banget sampe dokter estetika menawarkan produk pemanjangan gigi dengan jaket gigi…

can u imagine how i feel..
apalagi pas tau 1 jaket gigi kelinci yang looks natural harganya.bisa 6juts.. hahahahaha….

ehh bukan.. bukan brarti gw pengen pasang gigi kelinci…. gw hanya imagine, gigi gw kalo masih ada sekarang, bisa dijual nggak ya?! lumayan 12juts…

#yakaliiiii

#justsaying #pagipaginyampah

*pasti yang baca nyesel.. lol*

Leave a Reply

