Masa kecil terlalu bahagia :: Makan bakso~

Yang lahir tahun 80-an dan sebelumnya pasti familiar super dengan lagu abang tukang bakso yang dinyanyiin sama melisa.

“Abang tukang bakso, mari mari sini.. aku mau beliii~
Satu mangkuk saja dua ratus perak yang banyak baksonya~
Tidak pakai saos tidak pakai sambal juga tidak pakai kol..”
Eh bener nggak liriknya.

Anyway,
Nggak sembarang makan bakso, ada g yang jaman kecilnya makan bakso kecil2 pake ditusuk terus dikecapin. Boo~ kemarin saya bernostalgia makan bakso dengan cara itu. Dan ternyata masih seru aja makan begitu.. hehe

image

Buset muka saya jembar banget (salah fokus)..
Masih pada doyan nggak sih makan dengan cara ini?

postingan ini mungkin g guna. Tp seru kan mengigat masa jaman dulu, jaman jalanan komplek masib sepi dan tukang jualan masih lewat2 depan rumah sambil teriak2 manggil2 atau pake kentongan kayu atau piring minta dibeli.. heheheu2..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s