131113 our first monthyversary

I am married..

Saya selalu bermimpi menikah muda, mungkin diusia 23 – 24 lah.. lalu segera jadi mama asik dengan 5 anak. But well, saya mesti rela dengan kenyataan bahwa hal itu super nihil.
However..
Bulan lalu saya menikah, usia saya 28 tahun. Alhamdulillah..
Lepas dari mimpi menikah usia muda-gejolak menikah juga nggak seperti dulu, tp wow!  Mimpi saya digantikan dengan saya mendapat orang yang worth bgt. Insyallah.

Dialah Amri. Seseorang yang insyallah Amri untuk saya.
image

1 bulan untuk kita means 1 bulan kita mendapat freedom kita untuk bicara dan bertemu semaunya tanpa  hambatan. Hubungan pacaran 4 tahun dengan 3 tahun LDR sebelumnya menyisakan banyak masalah. Dan setelah menikah ternyata semua masalah sumbernya ada di komunikasi. Pacaran mungkin telpon, sms intensif. Tapi setelah menikah, banyak lagi metode2 komunikasi yang rupanya jadi penjembatan saya dan Amri untuk lebih saling mengerti.

Nggak bohong juga bahwa banyak hal yg bikin kami “tarik nafas” sebulan ini. Rata2 habbit. Tapi ya, namanya 2 karakter ya. Pastinya mesti saling pengertian. Nggak nyana juga bilang kita perfect couple. Tapi saya melihat kesungguhan Amri to make it right. Jadi semoga sebulan ini jadi modal kita berdua untuk ngajalanin kehidupan dengan lebih baik lagi kedepannya.

Banyak temen2 yang menikah sebelum dan sesudah saya, saya berdoa semoga mereka mendapat kebahagiaan yg melimpah dan sukses menghadapi fase “kenalan” ini. Doa saya juga untuk semua “senior” dalam pernikahan, semoga selalu adem dan langgeng..

Saya pribadi nggak akan bilang “makanya cepetan menikahh” sama seseorang, karena perjalanan menuju pernikahan bukan hal yg mudah woi.. restu orang tua kan g gampang dapetnya. Belum modal menikah jumlahnya besar banget. Dan siapkah kita menghadapi drama2 pranikah yang saya pribadi hampir nyerah dibuatnya..  dan paling utama, benarkah orang yang akan kita nikahi itu bener2 sayang sama kita? Ini penting!

Yang belum menikah, menurut saya take your time to prepare everything. Memang Jodoh ditangan Tuhan, tp nggak salah juga kan kita menyiapkan segala sesuatunya dengan baik supaya kita bisa ikhlas ngejalanin segala proses dan kehidupan nantinya. 🙂

Hihi..
Udah ah…
Jangan tanya saya udah tekdung ato belum.. let it flow ajah, and wait for my post about my pregnancy (kalo emang udah waktunya)… minta doanya yaa

Again,
Thanks all for the suport. Saya Amri sangat bersyukur karena banyak sekali perhatian dan dukungann untuk kami sampai dititik ini. ♡

9 thoughts on “131113 our first monthyversary

  1. Novriana says:

    Ichaaa fotonya bagus deeeh *kostum dan orangnya cakep maksudnya*
    Smoga terus lancar jadi keluarga sakinah yaaa.. Ditunggu postingan klo udah tekdung, ngehehe..

  2. Novriana says:

    Ichaaa fotonya bagus deeeh *kostum dan orangnya cakep maksudnya*
    Smoga terus lancar jadi keluarga sakinah yaaa.. Ditunggu postingan klo udah tekdung, ngehehe..

Leave a Reply

