mencari mata angin

mencari mata angin

Mata yang terbuka pada pagi hari,
Nafas yang terhembus dari hidung..
gerak jari jari saya yang bebas..
dan setiap pemikiran yang ada di otak saya..
semua kesempatan ini, Allah yang beri..
alhamdulillah..

Disetiap langkah yang saya jalani,
disetiap energi yang saya keluarkan,
disetiap tetes air mata atau gelak tawa yang ada,
saya rindukan kebahagiaan didalamnya..
Dan hanya Allah yang bisa beri…

Perjalanan hidup saya terupgrade setiap detik, setiap harinya. Lupakah saya mengucap syukur? fiuhh.. Ya Allah, semoga saya selalu ingat..

Di minggu ini, sebuah langkah besar akan saya lakukan. Saya yang selama ini berlari, jatuh dan bertarung sendiri untuk bisa menggapai langit akan bersandar pada haluan yang lebih pasti. Kemanapun lagi tubuh ini akan bergerak, semoga Allah terus memberi saya kesempatan untuk bisa terbang ke angkasa dan mencari mata angin untuk bisa makin dekat denganNya dan makin bahagia bersama bintang-bintang.. Semoga pun haluan yang saya pegang adalah haluan yang benar yang mendapat ridhoNya. amin.. insyallah..

Leave a Reply

