kuyu kutupluk…

makin kesini makin kuyu saya teh..

segala macem diurus rame2 saking ramenya jadi makin kemana2.. ahirnya ya saya lagi yg mikir.. heheu..

yang diarepin ada selalu disisi malah juga menggantungkan semuanya ke saya.

jadi saya mesti menggantungkan diri kemana? Ke Allah mah pastilah ya.. Karena Allah doang kayaknya saya masih bisa on bediri bgini, walo sambil keperes2 isi perutnya.. heheheu~

Allahuakbar.. laa haula wala quwwata illa billah..

sungguh cuman Allah yang bisa membuat saya bisa sampai ke garis finish..
udah kuyu banget.. makin lama makin memanda ini mata kayaknya.. hehehe..

semangat chazky.. kata temen2 dan sahabat2.. 
Iya guys.. im doing my best ini juga..

 

sibuk dengan kerjaan yang dari mana-mana.. tiap hari jakarta bogor.. malemnya masih mikir ini itu..

insomnia pula..

sabtu minggu pun boro2 ada waktu buat sekedar bangun siang..

sodara bantu2, banyak banget. alhamdulillah… tp masih adaaa aja perintilan yang mesti diurus..
subhanallah, kumaha deui Allah ngurus seantero jagat raya ya?

Ash hadu al la ilaha illallah. Wa Ashhadu anna Muhammad-dur Rasulullah

shahadat minta Ampun karena udah lalai.. dan banyak emosi selama pengerjaan project ini..

beneran harapannya saya cuman supaya bisa nikmatin waktu2 saya bernafas ini dengan baik..
insyallah…. dan supaya setelah ini saya dan orang2 yang saya sayang bisa juga menikmati waktu dengan lebih damai dan bahagia..

astaghfirullah… ya Allah..

insyallah, semoga Allah bisa kasih saya kesempatan hidup lebih panjang lagi…

amin…

Leave a Reply

