my bandung

kangen pisan ke bandung teh!

bandung itu tempat saya pulang..
aah, sore2 curhat ini jadinya **efek bgm di travel.. lagu mellow yg liriknya “tinggalkan akuuu, bila kau raguuu, pada dirikuuuu~” eaaaa~
(lirik lagu tidak berlaku untuk pak amri luthfi, bila anda ragu, tolong buka kunci jawabannya. nyontek juga gpp, drpd anda meninggalkan saya) ahahaha!!! eaaaaa~

back to bandung..
yak!
setelah sadar diri melarikan diri dari memoars of bandung, ahirnya berasa juga kangennya yg pisan banget ini..

yes, sore ini saya mau pulang ke bandung.. happy deh.. asa excited kumahaaa gitu~

walo saya bukan warga bandung bandung amat (ktp cimahi), tp kan kita orang dibesarkan di kota tercinta ini.. jadi kita pe bodi tidaklah boleh pakai kita punya lupa ya!

eniwey..
sampah bgt ini postingan yah..

pokonya saya happy mau ketemu my bandung ^^

Advertisements

2 thoughts on “my bandung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s