kado buat anak2

kemarin my beloved acha (ponakan saya) ulang taun yang ke 3.. he is so wonderful dan amazingly cerdas. karena cerdasnya dia, saya nggak mau kasih kado yang asal mainan aja, sehubungan mainan dia udah banyak juga. saya mau kasih dia kado yg bisa kasih motivasi dia buat pergi ke sekolah.

and whalaa~
saya dapet sesuatu yg catchy banget buat saya, hihi (aunty egois) a pair of a very cute funky little shoes.. branded-semoga nyaman, tp lumayan harganya nggak seberapa, diskon :p

pulang dari toko, karena buru2 pengen kasih acha, carilah saya bungkus kado dan cepet2 saya bungkus. udah firasat nggak enak sih.. bungkusan yg ada 1-1nya yg unyu cm gambar toy’s story..

dan beneran firasat saya kejadian.
acha HAPPY luar biasa nerima kado dari saya. tapiiiii begitu dia buka, dia bingung, kok nggak ada woody? cuma ada sepatunya! hahaha!!! kebetulan sepatu yg saya beli warna coklat, jadi saya tricky aja bilang “ini buat acha pake biar kayak woody pake sepatu” dan dia senyum seneng.. cuman beberapa detik dia tanya lagi sambil bongkar dus sepatunya “mukanya woody mana?” hahahaha!!!!!
polos bgt!!!! lucuuuuu!!!

however, ini pelajaran bgt buat orang tua and tante-om diseluruh dunia.. hehe, anak kecil tuh sebenernya nggak ngerti soal ekspektasi, tapi bikinin mereka surprise dengan kado adalah hal luar biasa buat mereka. bukan dibiasain but can be a reward buat mereka yang udah bersikap manis.. dan tentunya, buat mereka “what you see is what you get” mungkin sampul kado yang polos dan netral lebih bikin mereka berfikir polos juga soal apa yg ada didalem kadonya.. like acha, dengan box bersampul toy’s story dia pikir akan ada woody or buzz inside the box..

i’m sorry my beloved one..

but i’m so glad, hari ini acha g lepas dari sepatu barunya. he’s so happy, even minta foto2 katanya mau pamer sama om om nya.. (soalnya si sepatu modelnya ky sepatu om omnya) hoho~

yah, mari belajar mengenal dunia anak..

ow, dan mesti wajib makin belajar nih..
me, soon to have more and more babies from my friends and good friends and my best friends and my cousin… in 3 years baby2 itu bakal jd segede acha juga, smg lebih sholeh,lbh cerdas.. aahhh! lucuuuuu~amin amin aminnnn

(dan mereka yg berbahagia jd parents+soon to be:: uding mamuju, abechu-pak rw, tika, gibby-soffie, nita-adjie, toru-indri, mb maya-mas oki ~sapa lg ya) semoga pada diberikan kesehatan dan anak2 yg sholeh,sehat,cerdas,lucu,sempurna 🙂

20130625-193723.jpg

Leave a Reply

