Judulnya, abis nampol orang di bis!

ini pelajaran buat cewek2 yang suka berada di lingkungan umum ato naik public transportation! ati2 ya girls!
===========================
Kelewat kampret si bangsat itu!
maaf ya, tapi wajar nggak saya marah..
Modus doi yang sama sekali nggak budiman itu adalah duduk di bis, di sebelah saya. Terus tangan doi stiff banget dan nyentuh pinggang saya. ssekali dua kali lama2 saya terganggu, saya pikir copet, jadi saya makin erat meluk tas ransel saya yang saya taro ngelindungin bagian depan badan saya.

orang ini, sok sok an garuk2 hidung, tapi anehnya, tangan kiri dia yang bersinggungan langsung dengan saya sama sekali nggak gerak. makin stiff. pas bis ngerem mendadak, dia cepet2 cari celah buat masuk diantara tas dan tangan saya.
but wait, saya lgsg jepit siku tangan dia yg udah di posisi “nggak banget” dan saya usaha buat ngeluarin siku tangan dia. berkali2 saya usaha, nggak berhasil, ahirnya saya tepuk2 “Pak, sorry tangannya ganggu” tapi dia pura2 nggak denger, malah sikunya makin stiff. saya dorong pake tangan saya, itu siku nggak mau keluar dari lokasi “nggak banget itu”. Pas saya kasih gestur mau teriak, baru doi sok garuk2 idung lagi, dan tangannya keluar dari “lingkaran saya” TAPII, terus dia taro di lokasi “nggak bangetnya” dia.. pret kampret!!

Saya sih nggak jelas usaha dia apaan, tapi yang jelas, dia berusaha nempelin badan tangannya di badan saya. Nggak usah deh pake bilang “makanya pake baju yang sopan dan jangan menor”.. hari ini saya pake baju gombrang lengan 7/8 + jeans butut + rambut juga kucir kuda biasa + sendal jepit (krn mu naik bis) + tanpa make up.. cupu abis.. menurut saya kampret macem ini sih targetnya siapa aja, asal masih ber boobies.. banci asal punya boobies juga dia sasar saya rasa!

Dan tadi seperti biasa warung buncit – mampang, macetnya amit2 gila.. si kampret gila ini usaha lagi.. Bisnya penuh, jadi berapa kali saya usaha ngejauhin dia, dia tetep mepet2.. kayaknya happy banget kl dia bisa nyentuh saya! TAHIKK!!! (maaf bila kata kasarnya keseringan, karena ini ditulis ketika emosi masih lebih dari 100%)

usaha trakhir dia paling ultimate! astaghirullah, udah g bisa saya nahan – di sembarangin sama kampet macem ini..

Ahirnya, pas bis udah rada kosong.. langsung saja yaaa~

“BUKK!!!” saya tonjok lengannya dan saya permisi turun dari bis.

Leave a Reply

