My post on facebook 2 years ago, during the 3/11 earthquake..

Somebody please tell my mom that Im fine. Udah di emergency groud.. Nggak bisa SMS krn sinyal telpon g bs kluar.. Cm bs 3G dan aku cm punya 20% batre..

Thank You

 

Then we lost the signal, and trapped for about 9 hours..

Then i posted this :

All, Im fine..

Thank you buat perhatiannya.

Love u all!!

Spt yg bs klian liat di media. Gempanya 8,9sr dengan tsunami. Pusat gempa di Sendai. Beberapa tempat luluh lantah, trutama yg dekat dgn pusat gempa.

Di tempat saya berada (Yokohama) bbrapa gedung – trutama gedung tua ikut rusak krn guncangannya ato kebakar, mungkin ada konslet. Termasuk beberapa bagian gedung kampus saya, padahal udah termasuk bangunan tahan gempa.

Blm tau keadaan apartemen saya. Smg baik2 aja.

Sinyal hp nggak Ada.. Cm bs 3G Dan d hp saya, cm facebook yg bs diaktifin pake 20%baterai. Barusan, 3G sempat hilang sinyal juga. Alhamdulillah sudah kembali lagi. Tp listrik masih mati Dan kita bergantung sm generator.

Alhamdulillah saya di kampus, di evakuasi ke tempat aman bersama temen2 Dan professor lainnya. Ada isu akan terjadi susulan. Semoga hanya isu..

Mohon doanya ya smua.. Don’t worry..

Semoga semua temen2 dan keluarga di Jepang baik2 juga keadannya..

Cheers,

Me with all smile that I can give to you as usual

 

What a memory.. 

but i hope that we all can learn from what happened in the past and pray to God, hoping that no scary things would happened to us again.. amin

:’)

Leave a Reply

