kenji, taiji, and hana

cm mau curhat. jd yg muak dgn curhatan gw, u can just skip this page.. 🙂

lg ada di deepest sorrow.. setelah sekian lama g ngrasain ini.
ngerasa sangat sendirian dan kering..

waktu di jepang dulu, gw beberapa kali pernah ngrasa down, dan gw sangat mengapresiasi 3 temen gw ini yg pahadal baru kenal tapi upayanya luar biasa untuk bikin gw senyum di sorrownya gw ato seengganya minjemin pundak mereka buat gw nangis sampe capek..

suatu hari gw down bgt karna gw mau wawancara ujian masuk S2, dan temen mexico gw yg gw anggap kayak kakak, kenji fuentes, nelpon gw tengah malem buat ngajak gw makan di MCD krn tau gw g bisa tidur dan itu pastinya jamnya orang kelaperan. Kenji nemenin gw nangis krn panik ujian, dan bahkan besok paginya dia bangun pagi2 dan bolos sekolah padahal ada ujian kanji, buat nemenin gw ke kampus. pulangnya supaya gw g stress, dia ajak gw ke shibuya buat makan es krim.
kenji bahkan rela terbang dari fukuoka ke tokyo untuk kasih gw semangat untuk sidang thesis, krna takut gw bakal nangis lg ngadepin sidang.

Taiji Watanabe, mybeloved best friend. orang yang ngocol tp sebenernya pendiem bgt. thanks to him bgt, beberapakali tangisan gw berubah jadi ketawa. temen2 pasti liat gw happy bgt tinggal di jepang. padahal banyak bgt kejadian yg sebenernya bikin gw udah pengen loncat dari sky tree (lebay).. taiji ini, tau hal kecil yg bikin gw up. gw g perlu bilang.. kl gw sakit dan down, dia akan datang dengan nasi curry. atau ajak gw hang out di yokohama atau kawasaki. cm nglakuin hal bodoh, supaya gw lupa sama masalah gw. taiji bisa batalin appointment hang out dia kl dia ngeliat gw sedang down..

hana dan gw punya kendala bahasa yg luar biasa. bahasa ibu dia portugis, bahasa keduanya jepang. dan gw cm bisa bahasa inggris awalnya. tp hana berjuang keras bgt belAjar bahasa inggris supaya dia bisa ngerti curhatan gw.

iya, saat down gini, kangen gw sama mereka. sangat!
apalagi saat gw emang g bisa kemana2.. dan “gak ada siapa2” gini..

mgkn gw terkesan cengeng, manja and demanding. but u have to believe me, kita ber4 lean on eachother aja.. nggak cm kl sedih, tp seneng juga. mereka care! itu yg gw cinta dari mereka..

20130119-220144.jpg

2 thoughts on “kenji, taiji, and hana

Leave a Reply

