new year eve 2013

wooo!

nggak berasa udah sampe di penghujung taun. 2012, banyak banget cerita.. dan g kayak yg orang takutkan, alhamdulillah – kita semua masih diberi udara untuk dihirup dan kehidupan yang bisa kita jalani.

Sekarang saya udah di Jakarta, alhamdulillah bisa membuka lembar kehidupan saya yg baru didekat keluarga saya. uwyeaaahh! sayangnya new year eve tahun ini mesti dijalani sambil bedrest krn tiba2 saya kena demam tinggi, dan mesti merayakan pergantian tahun SENDIRIAN.. hehehehe
ya masa iya saya mesti menelpon anda-anda begging minta ditemenin di kamar. hehehe~

resolusi 2013, semoga Allah bisa jadikan saya lebih mandiri.. bismillah mau jadi orang yg g manja dan lenje.. semoga saya bisa membahagiakan ibu dan adik2 saya. Kl Allah berkenan, saya diberikan jodoh yg baik, sayang sama saya dan keluarga saya, jg care.. amin amin..

beberapa kota hari ini bikin car free night, parade band, mungkin akan ada kembang api juga.. nggak lupa saya rasa banyak illuminationnya.. yg lg mau brangkat ke venue, have fun yaa..
semoga 2013 bisa diawali dengan perasaan bahagia dari semua orang..

hip hip hurraaayyy~

and happy new year!!!

2 thoughts on “new year eve 2013

Leave a Reply

