1 orang yang spesial

Air mata saya mengalir selalu ketika mendengar lagu ini. Hari ini mas Glenn Fredly me-launch versinya. Saya sangat suka lagu ini. Dulu saya memposisikan diri saya sebagai “sang juara” di lagu ini dengan hati yang luluh lantah. Namun sekarang posisi berbeda, saya adalah saya yang sedang menatap sang juara di hadapan saya.

Dia yang menemani saya ketika saya sedah jatuh rapuh 5 tahun lalu,

dia yang membantu saya berdiri,

dia yang dengan sabar menemani saya dan emosi saya,

dia yang rela memberikan waktunya untuk saya kapanpun,

dia yang mampu berubah demi membahagiakan saya,

dia yang membuat saya merasa “dibutuhkan”,

dia yang berjuang demi apa yang kami sebut “pencapaian”,

dia yang menunggu saya 2,5 tahun ini….

dia 1 orang yang spesial, Amri Luthfi.

I love you dear! we’ll never know what will we have in the future, but i hope apa yang ada di hari ini bisa membuat kita sama-sama jadi juara di masa depan.

4 thoughts on “1 orang yang spesial

Leave a Reply

