annisa chazky hara

Nggak ada kerjaan, stress sendiri gara2 biasa sibuk tiba2 jadi pengangguran. That’s me banget!

Dibalik kenggakada kerjaan ini saya cuman mau menjawab pertanyaan yang banyak banyak banget mengenai nama saya yang kok nggak jelas aslinya yang mana.. hehehe~ Kurang kerjaan yak? emang, kan tadi saya dah bilang, lg gada kerjaan. tapi kebetulan pertanyaan ini banyaakkk banget keluar. Belakangan suka ditanyain, sampe disebut ketularan alay segala macem.. makjang.. hahaha~

Okey,

Nama asli saya sebenernya Annisa Mahdia *******. (maaf di bintang-bintangi) Awalnya saya pakai nama ini dimana-mana, sampai pada suatu ketika, nama saya dibajak dan ngelink ke situs porno.. ow wow!! mengerikan.. Karena nama ini dipakai legal dan institusional, jadi aja kan kasian saya ya kan.

Selama di Jepang ini ornang memanggil saya Annisa Hara. Terutama untuk orang-orang dari organisasi-organisasi dan jepang-jepang lainnya deh. Kenapa Annisa Hara? banyak loh yang kirim message katanya saya pindah ke Jepang terus sok sok-an pakai nama Hara. Ada juga yang malah bikin gosip kalau saya ini diem diem menikah dengan orang Jepang yang namanya Hara. Nahloh. Jawabannya adalah, Hara sebenernya nama keluarga saya. Bagikan orang batak yang punya marga, nah ini marga saya. Yup, saya anak keturunan. Bukan Hara jadi2an yang ikut2 masang nama Hara biar keliatan keren. Nope, untuk sampai akhirnya saya pakai nama Hara ini perjuangannya juga berat loh. Berapa tahun saya harus menutupi identitas saya sebagai seorang anak keturunan. Jaman dulu, saya di bully karena nama ini. Demi keamanan, nama ini nggak pernah dipakai apalagi di legalkan.

Chazky itu apa? Suwer nih ya, pake nama ini nggak brusaha sok keren kok.. haha.

Semua pasti umum lah ya, kalo nama Annisa suka berubah jadi ICHA, nah sebenernya nama panggilan saya icha. dirumah, disekolah, dimana-mana hatiku senang. Tahun 2002, waktu saya kelas 3 SMA, dikelas ada 3 Icha. Nahloh. Akhirnya temen2 sekelas manggil saya ICHAZ (ichas) yang artinya “jamak” yea, saya icha yang jamak – plural .. haha, Nama Ichaz kebawa sampai di kuliah. akhirnya semua temen kuliah dan senior-senior bahkan dosen pun panggil saya ichaz.  2004, daya gabung dengan kelas sepak bola, dimana dalam tim-nya nggak ada sama sekali perempuan. I was the only one! dengan rambut super panjang, dan tas + iket rambut pink. Temen-temen kelas lainnya kadang suka gengsi gitu~. Akhirnya demi menjaga kestabilan kelas, dan biar agak sedikit macho, Adalah JUAN VITO dan GARI, mengganti nama saya jadi CHAZKY. Karena anak-anak kelas bolanya dateng dari berbagai jurusan, ahirnya udahlah, nama CHAZKY kebawa kemana-mana. Selama kuliah, semua orang panggil CHAZKY atau CHAZ. sepertinya yang tau nama asli cuma orang terdekat doang atau anak2 DKV yang sekelas.

Yang menyakitkan adalah (dibaca bersajak), waktu wisuda dan ketika nama saya dipanggil “Annisa ..*somethingsomething” , temen2 pada shock dan ketawa kaget mendengar kenyataan ituuuhhh~.. katanya nggak matching.. whaaattttt??!!!!  ..  “#’&$(!'”#%$!#%’&~

hm..

Alhamdulillahnya di dunia kerja, semua kembali normal. Semua panggil ICHA lagi, dan kalau klien biasanya panggil Annisa. ^^

Dan begitulah kisah nama saya. ow, saya kurang suka dipanggil NISA, mending ANNISA sekalian deh.. cuman ya itu Annisa tuh buat saya formal banget. brasa dipanggil dosen ato klien ato temen baru kenal di facebook, kl ada orang panggil pake nama ini. :p

sekian nggak penting dari saya.. hihi

 

Advertisements

2 thoughts on “annisa chazky hara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s