something about my life

1. Saya lahir prematur dengan usia kandungan hampir 8 bulan. Kenapa harus prematur? karena ibunda kontraksi dini gara-gara lihat cacing.

2. Waktu bunda mengandung, katanya bunda nggak pakai ngidam. Yang ngidam justru ayah. Tau apa yang dia idamkan? “Kelinci”. Akhirnya mereka naik motor bebek merah jaman dulu, dengan ibu yang perutnya besar, naik motor ke Lembang buat beli kelinci. >.<

3. Beberapa waktu setelah lahir saya harus dimasukkan ke incubator. Setelah keluar dari incubator, Ayah saya sudah menyiapkan sebuah box bayi yang sudah dipasangi lampu supaya saya tetap hangat. Satu hal yang ajaib, kelinci-kelinci ayah saya itu ikut dimasukan di bawah box bayi saya, Jadi saya tumbuh kembang bersama kelinci-kelinci itu.. (doh)

4. Entah kenapa ibu saya selalu menyodor kan lampu2 kota kalau kami jalan2.. Memang dulu rumah kami di tengah sawah, di desa. jadi kalau ke kota pasti liatnya lampu. Akhirnya, sekarang saya adalah big fans of lampu kota, illuminasi dan tempat2 cozy yang lampunya keliatan kelap-kelip. (makanya yokohama tempat yang perfect)

5. Ayah selalu bilang “nggak usah nangis? apalagi cm karna sakit fisik!”. well.. saya cengeng kok pada dasarnya.. heheheu~

6.  Saya punya cita-cita jadi pelukis jauh sebelum saya masuk TK, dan hobby banget mendirect sebuah permainan/ cerita buat dimainkan sama temen-temen masa itu.

7. Saya pernah jadi sasaran tembak ulet bulu.. hiii~

8. Saya mengejar cita-cita saya untuk belajar seni sewaktu SMA via hobby group Cakrawala, dan orang yang sangat menginspirasi saya adalah BEBEN.. and i always want to be BEBEN.. Sebenarnya saya ingin jadi seniman patung dan instalasi.

9. Dulu saya kurus (nggak ngaku2.. fakta kok.. hahahaha) Sejak berhenti dari Tae kwondo, saya makannya jadi dobel.. karena nggak ada pantangan kejar target berat badan, jadi aja meletus bgini..

10. I lost my dad when i was 14. He got lung cancer, and lived with half and half lung for 6 years. Lalu tinggal dengan ibunda, dan adik2 di Bandung, lalu saya pindah ke Jakarta untuk bekerja pada tahun 2008. Tahun 2010, saya melenggang pindah lagi ke Tokyo di bulan April dan pindah lagi ke Yokohama bulan septembernya..

11. I always wondering to live with someone i love in the future, dengan hidup yang santey kayak di pantey dan bahagia seantero raya.. Dengan anak yang banyak, sambil miara kelinci lucu2.. bubu? heheheu~

12. I love “tahu – jamur”, indonesian food made by my mom.. dan saya sanget menyukai makanan indonesia. dan terutama yang pedes2.. terutama ikan asin yang dimakan sama lalab dan sambel.. dengan nasi panas.. makannya siang2 sambil nonton berita siang yang dilanjutkan acara gosip dan nikmat banget makannya sambil disuapin ibu dan nunggu ken + satya pulang skolah.. (OMG ichaa~ adek lo yg satu dah kuliah..)

13. 13th is today.. and today is my birthday.. 🙂 hoo~ i am 26..

 

 

3 thoughts on “something about my life

  1. mutia says:

    OiOI….Ternyata ur birthday is today 🙂

    nice story and lutchu hehhehehe…hebatnya efek cacing sampe bobo bareng kelinci dalam ruangan yang adem ayem pake lampu 🙂

    enjoy ur life sis ….keep smiling heehhehhe asal jgn over dosis ntar dikira sinting 😀

    XOXO

Leave a Reply

