where i belong right now..

Postingan ini semata-mata hanya ingin menyadarkan diri bahwa “ICHAAA!!! you need more sleep!!!!”

1. Nippon Foundation Nikkei Scholar Association (NFSA)

Secara otomatis, kalau masuk ke program beasiswanya Nippon Foundation akan masuk ke organisasi ini. Hingga sekarang sudah memasuki tahun ke 8 dan saya adalah angkatan ke 7. Siswanya mayoritas berasal dari amerika latin dan brazil, tapi memiliki 2 orang dari filipina dan 1 dari indonesia (saya) hehe~. Fungsi utama organisasi ini adalah untuk membuat program-program balas jasa terhadap nippon foundation, dengan cara mendesign berbagai program volunteer yang ditujukan untuk komunitas nikkei di seluruh dunia.

2. Global Education Lab – Keio University

Global Education, adalah salah satu lab yang ada di Keio University fakultas Media Design. Lab ini berkonsentrasi pada pendesignan metode komunikasi edukasi via technology, supaya kelas-kelas yang diselenggarakan di tempat tertentu bisa di share ke tempat lainnya. bentuk edukasinya bermacam-macam, mulai dari kelas biasa di universitas, penyelenggaraan konser, pendidikan art, dan lain sebagainya.

3. 4k Narrative – Power motion Lab.

4k Narrative – power motion lab, adalah lab lain tempat saya bernaung di KMD raya ini. misi kami adalah mempelajari 4k technology dengan memproduksi sebuah motion pictures. Pastinya sesuatu yang sangat saya suka! yay!

4. Indonesian Student Association in Japan

Kalau jadi mahasiswa dari Indonesia, nggak afdhal dong, kalau nggakikut gabung dengan organsasi mahasiswanya. Well, saya baru aktif sejak adanya bencana Miyagi, Maret lalu karena awalnya kurang informasi dan terlalu sibuk dengan kegiatan lainnya. So far so gopd. walau belum bisa adjust semuanya 100%, tapi saya bangga jadi salah satu dari mereka. Insyallah demi nama bangsa juga 🙂

5. NSS Magazine

jadi kontributor jepang, so far fun banget.. secara salah satu hobby saya nulis, jadi ya, sekalian ngisi waktu.. tapi kadang bingung sama jadwalnya, soalnya dari setiap organisasi kan saya juga punya kewajiban nulis.. hehehe~ but well, kalo happy mau bilang apa kan??

Well, kalau kata ibu saya, saya agak extreme untuk ambil semua kegiatan itu dalam satu waktu. Beberapa orang bilang saya monster, bisa nggak tidur berhari-hari untuk kerjain proyek ini dan itu. Tapi apa daya, kalau saya happy mau bilang apa coba??  😀

Advertisements

One thought on “where i belong right now..

  1. napoo says:

    kamu tuh kyk gak pernah kehabisan energy ya cha, ngalahin handphone. handphone masih abiz batre dan perlu dicharge. kamu kyknya on teruuuuzzz… hahahaha…

    Jaga kesehatan loh cha!! Sakit itu mahal, apalagi klo jauh dr org2 tersayang. hehehe… *curcol..

    napoo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s