10 things that we did and i love it!

1. i love you and me, di parkiran, dan kamu pakein helm di dikepalaku, kamu kencangkan kuncinya, dan kamu bilang “i love you”

2. i love you and me, di mall, jalan-jalan, dan kamu nggak pernah mau lepasin tanganku, sambil kamu mainkan jari-jariku.. and you say “i love you”

3. i love you and me, ketika aku nangis, kamu bawa aku ke toko ice cream, makan ice cream vanilla, kamu lap air mataku sambil kamu bilang “i love you”

4. i love you and me, naik motor malem-malem, dan kita liat lampu di sepanjang sudirman, sambil nyanyi, walo aku tau suaramu parau, tapi merdu kalau kamu bilang “i love you”

5. i love you and me, nonton bioskop, dan kamu ketiduran walo filmnya film perang, kalau aku bangunin kamu matanya kayak ikan teri, usaha buat buka mata sambil bilang “i love you”

6. i love you and me, dan handphone flexi kita yang kembar dan kita pakai sepanjang malam hanya untuk bilang “i love you”

7. i love you and me, ketika aku pulang kemaleman, kamu jemput aku dan drive me home.. sambil turun motor kamu bilang “i love you”

8. i love you and me, walau katamu aku orang paling egois sedunia, and i do so, tapi masih ada kata darimu “i love you”

9. i love you and me, kita selalu punya mimpi berdua, mimpi tentang kita dan rumah kecil kita, bahagia dan kita akan selalu bilang “i love you”

10. i love you and me, holding hand together, forever and love eachother.. oh dear “i love you”.

thank you dear for always being with me.. banyak hal yang harus kita perbaiki dan smoga kita bisa menjadi lebih dewasa dan bijak kedepannya.. Sisanya, kita serahkan pada Allah jalan baik mana yg harus kita jalani..

With love,
Pogo

9 thoughts on “10 things that we did and i love it!

Leave a Reply

