dedicated to my beloved him!

Sesosok tubuh mungil muncul dibawa oleh malaikat kecilku dari balik lemari. Ternyata tidak hanya satu, tetapi lima. Namun tidak semunya bertahan hingga besar. Hanya 2 sosok mungil yang bertahan. Dialah Unyung dan Ochier. Ichika adalah induk kucing yang luar biasa.

Beberapa tahun lalu Ochier mendadak hilang, dan disusul kematian Chika yang sangat emosional. hiks! Unyung hidup sendiri di rumah. Unyung manja nurut banget sama ibu. Suara ibu adalah senjata ampuh untuk manggil atau marahin Unyung.

Unyung adalah mahluk kecil yang setiap pagi membangunkan gw, menggantikan sosok Chika, seletah Ichika nggak ada. Unyung adalah temen begadang, temen nonton tv, temen nangis, temen ketawa, temen tidur, bahkan unyung selalu ngikutin gw kayak doggie kl jalan2 keliling komplek. Gw suka ngelamun di jendela, dan entah gimana, Unyung pun suka ngelakuin itu. Unyung memang cuma kucing kampung yang bau matahari, tapi dia kucing yang setia.

Unyung adalah seekor kucing tanda cinta dari Ichika. Kucing nakal bersuara parau, namun selalu bikin gw luar biasa kangen. Salah satu alasan kenapa gw selalu rindu dengan Bandung.

Kalo kita keluar kota dalam jangka waktu lama, gw nggak pernah perduli dengan kondisi air ato listrik rumah. Setiap kali sampe rumah, hal pertama yang gw cari adalah Unyung.

Beberapa bulan lalu, gw dan Unyung ngelakuin percakapan terakhir via skype. True, sebuah percakapan, karena unyung bisa menjawab pertanyaan kita dengan ‘meong’ atau kedipan matanya.

Sungguh gw sangat rindu Unyung,sebelum gw pergi, gw pernah janji mau bawa oleh2 neko lucu dari jepang, tapi sekarang nggak bisa lagi unyung liat kawaii neko dari gw.. hiks!

Unyung sayang, terima kasih kamu singgah dan hidup dengan kami. Semoga selama ini kamu bahagia. aku sangat sayang kamu!!!!!!!!!!!

I love you!

4 thoughts on “dedicated to my beloved him!

    • chazky says:

      hehe.. hi there..

      nggak cuma cat, tapi segala jenis yang lucu2.. 😀 hahaha

      sayangnya unyung dah nggak ada.. hiks!
      tp btw, loncat itu cara dia keluar rumah.. hehehe!

      thank you for your comment 🙂

      • AllanToro says:

        ke2 kucingnya ras ato kucing biasa ..
        ak dlu punya kucing biasa sayang dlu diracun ama tetangga..itu dikasih sama simbah ku,,masih kecil buluk,banyak kutu,terus dirawat bareng2 dirumah ternyata jadi nurut…namya gembil adiku yg kasih nama…jadi inget sama gembil..

        🙂

      • chazky says:

        hehehe..

        kucing biasa..
        ohya?? kasian bgt sampe diracun gitu.. 😦
        namanya gembil? hehe! mang gendut ya?? lucu amat namanya..

Leave a Reply

