ikan punya level

suatu hari ananda yang sedang going abroad ke luar negri berkesempatan melakukan komunikasi dengan ibunda via skype setelah hampir sebulan tidak ada komunikasi karena anada sibuk dengan jadwal kuliahnya.

ibunda : ananda, apakabarnya? bundanya kok dilupain gitu aja.

ananda : wah bunda, maaf ya. sibuk banget akhir2 ini..

ibunda : ya ampun nanda, kok itu mukanya jadi jerawatan gitu.. kamu nggak rajin cuci muka?

ananda : wah kl itu nanda rajin bunda! tapi mungkin krn nanda sibuk, jadi tidur sama makannya jadi nggak aturan?!

ibunda : kamu makan apa sih?? jangan kebanyakan makan ikan (red : sushi ato onigiri)! kamu kan punya alergi juga!

ananda : yah bunda! makanan yg murah ya ikan2 itu.. lagian di Indonesia juga nanda tiap hari makanannya pecel lele..!

ibunda : ooh, mungkin kamunya yang nggak level sama ikan2 disana! hehe~

ananda : JYAH BUNDAAA!  (>o<)’

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s