si premiere pro cs5

Gw suka banget bikin film. Nggak jago, cuma suka aja, soalnya gw bisa ngekspresiin apa yang gw mau via audio visual dalam jangka waktu tertentu.

Lately, gw nggak memproduce apapun selain ‘sayonara video’ buat sensei gw di skolah. Sisanya cuma potong2 video biasa aja. Dan makin nggak semangat karena nggak punya alat buat bikin video. No computer, no software. Trahir gw beneran ngedit, udah lama buanget, pas gw kerja di production house. Waktu itu gw pake premiere pro2.

Karena terpojok, mau ndak mau, ahirnya sekarang gw ketemu lagi sama video editing. Secara mendadak gw harus memproduksi video buat presentasi. Pake acara shooting-shooting sgala, tapi tetep karena waktunya dah supet mepet, ahirnya cuman pake azas “saayana”..

Kemaren gw freakin out gara2 si temen2 kelompok punya banyak ide gila yang nggak mungkin ditampung dengan super mini software yang built-in di dalem si lappy. Habis konsultasi sama temen yang orang  broadcasting, dia bilang “kenapa lo nggak donlot versi trialnya CS5?”.. dan mencobalah gw…

woow….

Si premiere pro dah gede yaaa.. kalo manusia mah puber.. hehehu.. Tampilannya kurang lebih mirip, tapi warnanya beda. Beberapa fitur juga nambah, dan penamaan di beberapa effect juga beda. misalnya chroma jadi ultra.. Entah apa lagi sih. Belum explor juga. Heheheu.. Menarik.

Gw juga suka banget sama video campaign yang ada di adobe.com. Gw suka.. huhuhuhuhu!!

Biar lebih asik blajarnya, bisa tanya sama  disini :: help.adobe.com

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s