menjelang 13

Detik, menit, jam, hari..

Nggak berasa terhitung setaun yang lalu gw punya kehidupan yang sebenernya udah perfect banget. Gw bisa kumpul sama keluarga gw, temen-temen, otto dan semua orang-orang yang gw cintain. Kado-kado, kejutan, senyuman, kartu-kartu ucapan, kue tart, balon, bantal, bunga, coklat, semua bahagia itu lengkap rasanya.

Saat ini menjelang 13, gw duduk sendirian di kamar kecil gw. Ngobrol dengan sepupu gw via chat room. Walo Alhamdulillah banget ada temen, tapi tetep rasanya kosong. Yah, gw hanya bisa curhat sama Allah tentang perasaan gw ini. Dan hanya Dia yang ngerti.

1/4 abad umur gw, dan menjelang pergantian hari ini, hal yang terpenting yang gw ingin adalah doa.. Dan gw pun menghadiahi diri gw dengan doa.. Nggak ada yang lain, dan gw ngak pengen apa2.. gw hanya ingin suatu hari nanti bisa ngebahagiain Ibu, sat, ken dan saudara-saudara gw, pastinya juga suatu saat nanti mimpi gw untuk hidup dengan orang yang gw sayangin dalam damai dan bahagia bisa kewujud. Semoga otto sabar nunggu gw, dan kita diberikan restu sama Allah… :p

Secara global saat ini gw happy, walo dalam “tekanan”. Alhamdulillah gw bisa menikmatinya. Apapun cobaan yang gw hadapin, insyallah akan menjadikan gw semakin kuat dan dewasa. Gw tau gw hanya manusia yang penuh kekurangan. Tapi insyallah, semoga Allah membukakan hati gw untuk menjadi manusia yang lebih baik.

ps : ibu.. aku kangen….

2 thoughts on “menjelang 13

  1. mita says:

    dear Icha,
    happy birthday yah… aq berdoa utkmu smoga kmu selalu sehat, selalu cantik, dan selalu bahagia.
    syukuri smuanya Icha, sepanjang usiamu ini kmu udh bisa mendapatkan nyaris ‘smua’ yg kmu inginkan. jauh diatas org2 sebayamu yg mungkin menginginkan hal serupa. Nikmati smua tekanan itu say, krn smua tekanan itu g akan dtg utk ke 2x nya dalam hidupmu, dan tekanan ini akan membuat kmu lebih kuat. dan kmu hrs yakin di luar sana nanti pasti makin banyak tekanan2 baru. goodluck, and i’d like to read your note.
    cheers,
    mita

Leave a Reply

