manusia agustus

Selamat Agustuuuussss….

Entah kenapa dari jaman dulu kala gw sumringah banget kalo masuk ke bulan Agustus. Walo sempat melalui Agustus penuh air mata beberapa tahun lalu, tapi Agustus tetep aja jadi bulan yang penuh senyum buat gw. Mungkin karena ini bulan kelahiran gw juga sih.

Tahun ini, Agustus akan gw laluin di negri orang, di kampung kakek.. dan mungkin bakal ngelaluin milad sendirian.. Well, kalo dipikir-pikir, ini akan jadi tahun ke 8 gw nggak bener-bener ngelewatin milad sama bunda tersayang. Padahal ulang tahun kita berurutan.

Tahun pertama karena gw lagi side job jadi tukang foto keliling buat nabung masuk bimbingan belajar senirupa. Tahun ke 2, karena hari itu gw lagi antri di Sabuga, ceritanya jadi mahasiswa baru. Tahun ke 3, bunda lagi dines di luar kota. Tahun ke 4 karena lagi nginep di kampus gara2 jadi panitia ospek kampus. Tahun ke 5 kalo nggak salah lagi magang di Jakarta. Tahun ke 6 karena baru balikan sama mas mantan, jadi jalan keluar. Tahun ke 7 karna kerja di Jakarta jadi ya di Jakarta aja. Tahun ke 8 masih di Jakarta juga. Tapi pas besokannya abang pacar, dengan baik hatinya kasih hadiah ulang taun trip ke Bandung, biar bisa sama-sama bunda… eh, brati ini tahun ke 9 doooong????? hiyaaaa… IBUUUUUUUU……..

eniwey,

Agustusnya makin spesial, karna Ramadhan masuk di bulan ini.

“Ya Allah, sebagai hadiah ulang tahun nanti, saya cuma ingin diberi kekuatan supaya bisa menjalankan shaum dengan semangat dan kekuatan menghadapi panas dan segala macem godaan yang ada.. Jadikan semua ibadahnya supaya berkah. amiin.. :)”

Btw, tahun ini Agustusnya pasti punya banyak cerita indah lainnya. Smuga gw bisa nikmatin dengan ceriya deh ya.. 🙂

Insyallah.. we’ll see..

Leave a Reply

