mulai dari mana…

yah yah…

mulai dari mana ya.. kelamaan nggak nulis blog, agak merasa bersalah..

kita mulai dari…

Kadang kita ngerasa kenapa dunia nggak adil sama kita, kenapa Tuhan kasih kita sesuatu yang diluar batas pemikiran kita. Kenapa kita harus ngelewatin sesuatu yang bukan maunya kita?

Well,

Tapi dibalik itu semua, sebenernya kita tau bahwa apapun rencana Tuhan, apapun itu… adalah apa yang kita butuhkan, walau bukan apa yang kita inginkan.. (pinjem kata-kata nya maliq n d’essential) Tapi kata-kata itu bener banget. Semua yang kita laluin, hari-hari kita, menit demi menit yang kita laluin, semua ada di kuasaNya..

Walau seberapa sakitnya, kalau kita bersyukur, kita akan bener-bener dapet hikmahnya, dan pada akhirnya kita akan bisa berbahagia dengannya.

Saat ini, gw sedang dalam posisi itu. Yah, seperti yang udah semua tau, gw sedang berkelana, tanpa keluarga, pacar, dan temen-temen tersayang gw.. Awalnya gw mereject semuanya. gw berlarut dalam kesedihan sampe sakit dan apapun hal bodoh gw lakuin karna gw ketakutan. Tapi liat sekarang, Gw bisa menemukan kebahagiaan. Gw nggak ninggalin apa yang gw punya sebelumnya.. gw akan tetap memiliki itu.. karena rasa sayang gw dan mereka nggak akan hilang dalam waktu. Gw tau itu.. 🙂

Alhamdulillah ya Allah… Terimakasih…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s