H + sebulan…

Alhamdulillah..

hari H itu udah kelewat sebulan. bener-bener nggak berasa loh.. rasanya udah nge blend aja.. nggak ada lagi yang aneh dari hari-hari. home sick iya sih, betah juga iya sih.. tapi entah lah, semuanya berjalan baik sampai detik ini, kecuali bagian aplikasi universitas yang bikin sport jantung. hehe.. doakan sayaaaa….

sebulan disini, cukuplah buat jadi ahli transportasi (yg masih juga nyaras2, dan kebalik2 kl naik kereta) tapi untunya semua disini komunikastif kok, dan orang-orangnya juga bantu bgt, kcuali bagian mereka nggak bisa bahasa inggris.. hehehe…

being here,sedikit banyaknya bikin saya membuka mata akan banyak hal. tentang kemandirian, tentang waktu, tentang kegigihan, tentang kasih sayang, bahkan kesetiaan. anggep aja saya lagi betapa.. hahaha… iya sih, kayak lagi betapa. no body, kl kangen ya skype.. brasadi gua penuh teknologi..hahaha…

hm..

berapa ya berat badan saya sekarang? sepertinya turun tapinya. saya hanya bisa makan dengan baik kalau siang. pagi2 nggak nafsu makan bgt, paling onigiri dan susu, dan itu kayaknya abis dipake jalan kaki.. malem paling combini bento yg dipanasin pake microwave 10 yen, kaga ada gizinya, paling mentok jadi pup buat dibuang besok pagi..hahaha…. yah siang adalah waktu yang paling baik buat saya makan dah!.. saya bisa makan apapun kl siang.. cuma masalahnya yg dimakan terbatas bgt.. pling ayam ato ikan.. ato seafood.. yah tapi diolahnya bgitu2 lagi..hehehe.. lumayan bosen jadinya.. kangen makanan indonesia, trutama soto ma sate.. yah sedikit terobati sih, karana minggu lalu dikirimin dede (sepupu yg di nagoya) sekardus indomie.. bayangkan betapa bahagianya saya bertemu indomie.. hehehe

yah ini H + Sebulan, saya kangen yokohama..

sekolah saya baik-baik aja, kecuali saya harus memperbaiki konsentrasi dan teliti.. nggak boleh lagi ceroboh.. oh God.. bad habbit bgt sih..

H + sebulan… cepet juga yaaa…. yokatta!!!

Advertisements

One thought on “H + sebulan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s