i love you dad…

dearest ayah,

hari ini aku jalan ke shinjuku, aku lapar dan makan di sebuah restoran di stasiun. Coba tebak, apa yang mereka putar, yes dad, your song..our song.. “sukiyaki”.

oh, seketika aku rindu padamu, ayah..

lalu aku pergi ke sebuah toko yang jual segala macam benda kreatif, disana juga dijual mainan tradisional jepang. Aku segera bersemangat untuk mencari sesuatu dari masa kecilku, mainan kita yang kita beli di “kodomo museum”

dan nggak ketinggalan yang satu ini..

sungguh ayah, aku rindu…

saat ini aku sedang berada di tempat dulu kau berada, di kampung halamanmu.

pak heru, bude, dan hampir semua orang bilang, ini adalah keinginanmu untuk aku berada disini. semoga aku bisa menemukan apa esensi dari aku berada disini ayah.

Oh ya dan setibanya disini aku seperti terpanggil untuk menjalankan misi yang sama denganmu. semoga Allah membarikan aku jalan ya yah.. 🙂

aku bangga jadi anakmu, andai ada banyak waktu lagi yang bisa kuhabiskan denganmu. banyak hal yang ingin aku tanyakan. dan mash banyak hal yang ini aku pelajari darimu, ayah..

but, that’s okay.. aku tau Allah punya rencana untuk kita.

i love you dad..

and i know, you can read my blog from there.. 🙂

One thought on “i love you dad…

  1. keynar says:

    ya ampun chazky.. kukira kamu ga pernah posting lagi ^^ ngomong2 kamu lomo-an juga? boleh dong….

    (andin)

Leave a Reply

