fall in love in many times…

hari ini gw jatuh cinta..

pada amri luthfi terutama.. dan pada keadaan yang sedang gw alamin malam ini..

ini masuk pertengahan april, hawa dingin dan hujan.. perfect..

gw malam ini sedang mendengarkan ballads of the cliche, sambil berbicara dengan amri di line yahoo messenger..

tepat seperti setahun kemarin… dingin, hujan, ballads of the cliche dan amri..

tahun kemarin, malam hari, gw merasakan bahwa gw jatuh cinta pada seorang laki-laki bernama amri luthfi, dan tahun ini pun begitu….

entah kenapa tapi jari ini bergetar di setiap kata yang gw ketik.. haha..lebay yah kedengerannya,  but that’s true…

i fall in love in many times, amri luthfi….

ya, memang gw tau gw pernah mengalami kesakitan yang luar biasa, dan gw belajar dari situ.  tapi setidaknya kali ini gw bersama orang yang bisa diajak kerja sama mengenai visi misi kami kedepannya. 🙂

2 thoughts on “fall in love in many times…

Leave a Reply

