menghitung waktu

nggak berasa banget akhirnya hari H itu dateng..

tegang luar biasa…

sedih..tapi juga exited..

lemes bgt.. tapi juga tertantang..

semua rasa bergejolak dan mengakibatkan gw sembelit..

oh shit! di perjalanan penting ini gw malah 2 hari g bisa pup… ooouuuccchhh!!!

walo koper over weight..walo bahasa masih terbata-bata… inyallah semua dukungan dari keluarga, pacar, temen2 semua bikin gw kuat….

smangat cha!!! cm itu yg bisa gw teriakin dalam hati.. gw ingin menjalani ini dengan sukses dan segera pulang dengan selamat untuk ketemu lagi dengan orang-orang terkasih..

semua udah si set, semua sudah diatur dengan sempurna.. kecerobohan gw, kerempongan gw, semoga bisa gw handle dengan baik…

23:12…

gw menghitung waktu..

bismillahirahman nirrahim..

allahuakbar… minta ridho-mu ya Allah, semoga aku bisa menjalani ini dengan baik…

huf… i love you mum.. sat + ken.. amri.. mami + papi + bude + pakde.. om + tante.. rani.. semua kluarga…haduh g bisa gw sebutin satu2 padahal ingiin…hiks… promoners, night ranger..pak pri+keluarga besar dkv raya..yayasan dan semuanyaaaaaaaaaaaa…..aduuuwwww… pokoknya terimakasih banyaaaaaaakkkkkkkkk……….

4 thoughts on “menghitung waktu

Leave a Reply

