ririn [oh my god] dumin

Well, awalnya agak kaget dengan kelakuan neng yang satu ini.. Ririn dumin namanya.. Kl sering online2 youtube, kaskus dll pasti tau lah fenomena video latahnya neng yang satu ini.

awalnya gw berfikir, “anj*s, hardsale bgt sih ni orang, gada malu2nya”. Saking gw penasaran, gw ubrek2 youtubenya neng ririn ini, gw liatin1-1 kayak stalker..hehe.. dan krn g dapet jawaban hati gw masih berfikir “anj*s, saha sih jelema iyeu!” hahaha…


Kemarin, sesuai janjinya neng ririn di video youtubenya, tanggal 7, keluarlah iklannya dia. Terperangah gw, tapi oke jugalah yaa, lumayan, secara kl di video youtubenya neng ririn nggak begitu mencolok ato khas penampilannya. std ajah.

Pertanyaan gw, kenapa neng ririn nama belakangnya pake nama obat? “DUMIN” – sesuai iklan yg dia mainkan?

Tapi jujur, gw takjub mengenai 1 hal.. entah itu dari neng ririnnya atau dari duminya, mereka punya strategi pemasaran yang unik. Komposisi yang menarik antara si neng ririn dan dumin ini.. Ririnnya meledakkan dirinya ke pasaran dengan mengobral diri dia sebagai “aktris”, dan lalu tiba2 jreng jreng.. muncul iklannya.. hm.. menarik, media iseng tapi bisa efektif..

Yah, slamat deh buat neng Ririn, semoga duminnya juga laku dipasaran..heheu..

Btw kl neng Ririn baca, lo anaknya yg punya prusahaan dumin ato gmn ya?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s