saya bilang nyamnyam..

hm.. memasuki genap sebulan sebelum hari H..

well, kadang berfikir, apakah si hari H itu benar akan datang? Seperti mimpi rasanya.

wallahualam, sampai hari H itu benar2 datang..

Bukan itu yang mau saya tulis disini..

Selama sekitar 2 bualn persiapan, dengan waktu kosong diantara ‘benkyoosimasu’, saya banyak membuang waktu saya untuk sebuah urusan yang sangat berguna, yaitu “WISATA KULINER”.. Mungkin juga nggak ke semua tempat yang ‘WAW’, tapi menurut saya worth bgt kalo mbak-mas-adek-om-tante-bapak-ibu semua ikut meluangkan waktu untuk mencicipi karunia tuhan di dunia yang satu ini.. 😛

“Apalagi untuk dinikmati bersama orang-orang tersayang, pasti menyenangkan” (dah mirip skripnya narator acara liburan belum?)

**lagi belajar dan membiasakan diri menggunakan bahasa yang agak lebih formil dari biasanya.. mohon maaf**

buntut karamel


Saya bilang ini nyamnyam sekali.. manis dari karamelnya mantap. Gurihnya juga pas sekali. Hanya memang rasa manisnya agak bertabrakan dengan kuahnya yang gurih selayaknya sop buntut biasa.

But you should try.. Terutama bagi pecinta sop buntut. Karena ‘Dapur Buntut’ yang terletak di Jakarta ini menyediakan banyak sekali jenis makanan yang terbuat dari buntut dan iga.

Rewiew lainnya ada di sini

DAPUR BUNTUT
Jl. KG Abdullah Syafei No. 50 D Jakarta 12840
Telp: 021-8310-555 Faks: 021-8304-143

cheap steak and yummy pastry

Mungkin tidak bisa di samakan dengan warung steak lainnya, steak ini menurut saya nyamnyam bila disandingkan dengan harganya yang relatif murah. American Hamburger namanya. Walau terletak di daerah bekas pembersihan pedangan kaki lima Blok M, ‘AHA’- biasa dia disebut, memiliki tempat yang lumayan asik untuk berkumpul atau ‘membuat kegaduhan’ (ngobrol dan tertawa) bersama keluarga atau rekan-rekan.

Tapi satu hal yang aneh, menurut saya pastry yang dijual, lebih tepat untuk dijadikan menu jagoan dari restoran ini, terutama black forestnya (yang saya cantumkan tiramissunya).

AMERICAN HAMBURGER KEBAYORAN BARU
Jalan Melawai IV no. 17, Blok M

Alice eat Froyo-yoyo


Well, disini saya tidak bilang mana lebih nyamnyam dari pada mana. Hanya saja saya menyukai yang satu ini.

‘Eat Me Alice!’ -namanya. menurut saya, dia adalah alasan saya membatalkan niat diet saya kemarin ini. Di Indonesia EMA! merupakan follower, namun EMA! bisa menawarkan toping yang lebih banyak. Entah dengan jumlah kalorinya, tapi lidah saya sangat cocok dengan rasa yang EMA! tawarkan (selain plain froyo yang biasa saya makan).

Eat Me Alice! ada disini.

CityWalk. Lt.2

Mungkin sebagian besar mbak-mas-adek-om-tante-bapak-ibu sudah mengetahui tempat-tempat ini, tapi tidak ada salahnya toh saya sekarang ini membagi lagi.  Siapa tau mbak-mas-adek-om-tante-bapak-ibu sekalian sudah lupa, dan ingin ber-nyamnyam ria lagi.

bon appetite..

(to be continued…)

Advertisements

3 thoughts on “saya bilang nyamnyam..

    • dre says:

      ini pasti efek si icha di marahin mulu gara2 tata bahasanya dudul. makanya dia nulisnya sok formal. tapi bukannya malah jadi aneh ya.. hahaha..

      udahlah cha, susah gw bayangin lo jadi formal gini.. bisa GILAK!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s