i turn to you, mother..

Hari ini entah kenapa mental gw ngedrop bgt. Semua yang tadinya disambut suka cita – malah berubah, berbalik jadi sesuatu yang gw rasa sangat menyakitkan. Sebenernya dah 2 minggu ini berasanya. Beraaaaat bgt rasanya..

Rasanya gw malu untuk mengeluh, karena ini sudah pilihan hidup gw.

Otto sibuk 2 hari ini, gw g brani ganggu.. Neneng satu-satunya yang bisa jadi sasaran empuk buat dicurhatin, tapi kasian si neneng hari ini mau shooting.. Hufffffffff!.. berat bgt lg down gini g tau mau curhat sama siapa.

Allah denger tangisan gw yang gw tutup dengan senyum busuk gw..

Alhamdulillah seseorang yang sangat gw sayang, entah kenapa mungkin berfirasat dan kesambung batin – gw yakin, dialah IBUNDAKU.. ibu nelpon gw.. tumpahlah semua air mata yang selama ini gw pendam.. tumpahlah semua ketakutan gw yang gw sangkarin selama ini..  Alhamdulillah, walau masalah belum selesai tapi tenaaang bgt rasanya. Walo masih ingin terus nangis, walo masih dibayangi ketakutan berlebih, tapi gw tenang karena gw yakin ibu ada untuk dukung gw, untuk kasih kekuatan dengan kata-kata bijak dan pastinya doa-nya yang paling mujarab sedunia itu..

Ya jujur gw sedih, karena gw takut jadi orang yang mengecewakan.. jujur, gw terlalu jauh mengukur kemampuan gw, yang ternyata keinginan gw nggak sebanding dengan mental gw yang lemah.

Selama ini gw selalu menuntut kebebasan yang absolut, tapi ternyata gw belum sanggup.

Selama ini gw menuntut untuk dianggap dewasa, tapi ternyata menjadi dewasa pun butuh mentor yang bijak.

Selama ini gw merasa kaki gw sangat kuat untuk menopang tubuh gw untuk berjalan sendiri, tapi ternyata selama ini gw terlalu angkuh sampai-sampai gw lupa dengan orang sekeliling gw.

Ya sudahlah, untuk kesalahan gw yang kesekian kali ini.. Gw harap kedepanya gw akan lebih baik.. terima kasih ibunda karena udah membuat gw menakkan hati keras yang haus akan eksistensi, dan ketamakan akan hal-hal berbau egois.. Semoga gw bisa menumbuhkan keberanian dalam diri gw.. huff! help me God.. and thanking You for giving me such a great, loving and caring mother like her.. 🙂

i love you, mother.. and this is for you, from the bottom of my heart..

When I’m lost in the rain

In your eyes I know I’ll find the light

To light my way

When I’m scared, losing ground

When my world is going crazy

You can turn it all around, yes

And when I’m down

You’re there pushing me to the top

You’re always there giving me all you’ve got

For a shield from the storm

For a friend,

For a love to keep me safe and warm

I turn to you

For the strength to be strong

For the will to carry on

For everything you do

For everything that’s true,

I turn to you

When I lose the will to win,

I just reach for you

And I can reach the sky again

I can do anything,

‘Cause your love is so amazing

‘Cause your love inspires me

And when I need a friend

You’re there always on my side

Giving me faith,

Taking me through the night, yeah

For a shield from the storm

For a friend,

For a love to keep me safe and warm,

I turn to you.

For the strength to be strong,

For the will to carry on

For everything you do,

I turn to you,

Oh, yeah, oh

For the arms to be my shelter through all the rain

For truth that will never change

For someone to lean on

For a heart I can rely on through anything

For the one who I can run to

Oh, oh, I

Turn to you

Oh, oh, yea

To keep me safe and warm, yeah, yeah

I turn to you

For the strength,

For the will to carry on, oh, oh

For everything you do,

For everything that’s true,

For everything you do, oh, oh, oh

For everything that’s true,

I turn to you

I turn to you - christina aguilera

thank you buat otto-ku, neneng dan odiq buat pencucuran mewekan gw hari ini…

5 thoughts on “i turn to you, mother..

  1. Ivana says:

    just be strong cha.. we are your friends that always be there to support you, hear your story, and accompany you when you are happy or sad.. when you felt you are not strong enough, just call us and we will be there and help you, soon.. don’t feel embarrassed to ask because human have limit and that is what friends are for.. :)) and what you have done is not a mistake but it is a lesson for our life to be better.. don’t be afraid to do a mistake, because without doing a mistake we never know whether we are right or wrong.. :)) love you icha… :))

  2. napoo says:

    ichaaaa…..

    km mlupakanku untuk tmpat curhatmu? aku msh dsini untuk menampung sgala apa yg dirimu rasakan darling, kebahagiaan atau kesedihan skali pun…

    semangat yah my sist…!! yakinkan dirimu akan sgala yg sudah, sedang, dan akan terjadi adalah semua yang terbaik pilihan-Nya. km sdh berusaha dan km mndapatkannya, so tugasmu skarang adalah mnjalaninya.

    u go girl..!!

    kami slalu dsini untukmu…
    keep contact yah ichanaku…

    luv u n miss u so much…

    -napoo-

    • yang punya blog says:

      napoochi – dearest..
      bukan lupa kok…i know you’ll be there.. tapi kemarin itu aku sudah tumpah meruah. sampe cuman bisa nutup muka dan g sabar curhat aja.. 🙂 hihihi..
      wait for another story ya nad.. 🙂

Leave a Reply

