aku….

bolehkah aku memutuskan apa yang aku ingin tanpa kata tapi?

bolehkah aku mengambil sebuah jalan sesuai arah yang aku tuju?

bolehkah aku mewujudkan sebuah mimpi yang aku miliki sejak lama?

bolehkah aku mendapatkan apa yang aku mau tanpa ada beban dari orang lain disekitarku?

bolehkah aku menggunakan usiaku dalam arti sebenarnya?

alone

aku ingin menjadi seorang seniman…

aku ingin menjadi seorang sutradara..

aku ingin memotret..

aku ingin mempunyai 2 ekor kelinci, seekor kucing dan seekor anak anjing…

aku ingin bisa menonton bioskop kapanpun aku ingin..

aku ingin backpacking kemanapun aku mau..

aku ingin melihat pesta kembang api..

aku ingin menatap lampu kota semalaman sejak mereka menyala hingga mati..

aku ingin merasakan hembusan angin laut..

aku ingin sekolah lagi..

aku ingin jadi bagian dari unicef..

aku ingin pergi ke padang membantu korban gempa..

aku ingin makan indomie sampai puas..

aku ingin pergi lihat bintang..

aku ingin keliling kota..

aku ingin main ice skate..

aku ingin belanja, dan masak apapun..

aku ingin menjahit..

aku ingin memakai kaos, celana pendek dan sendal jepit..

aku ingin tertawa..

aku ingin berkuda..

aku ingin chatting..

aku ingin menyelam..

aku ingin mendaki gunung..

aku ingin teriak..

aku ingin pergi kapanpun, kemanapun..

aku ingin menikah..

aku ingin mempunyai banyak anak..

aku ingin denganmu…..

5 thoughts on “aku….

  1. amri says:

    iya itu hak kamu semua.. boleh kok kamu melakukan itu semua..
    silahkan..dan lakukan apa yang kamu mau dan kamu inginkan itu semua…. intinya satu dont think other people but think your self.. and then…

    apapun yang kamu inginkan diatas akan terwujud..dan tereliasasii…

    congratulations….

  2. napoo says:

    lama tak mengunjungi blogmu cha..lama juga blogku terbengkalai..

    yupz..kadang ingin melakukan semua yg kita suka dan ingin lakukan, tapi kadang terbentur dengan apa yang ada di sekitar kita (larangan, dsb). kenyataan memank tak seindah bayangan kita, itu realistisnya. yaaa, dinikmati aza apa yang ada, termasuk larangan atau hambatan tuk memuaskan apa yg kita inginkan.

    let it flow…

    -napoo-

  3. chazky says:

    iya napoo, beberapa kali aku mampir blum ada ternyata report “terbaru” hihihi…

    ya nad, kl semua sesuai keinginan kita tanpa peduli orang lain egois namanya. semua hal butuh pengorbanan bukan? yah..
    kali ini kita nikmatin aja semuanya.. just like the masiv says… đŸ™‚

Leave a Reply

