aqualounge…………”souless”

Hari demi hari gw laluin di metropolis, pergi ninggalin Bandung, ninggalin keluarga, ninggalin kenangan, temen2 buat “melarikan diri”.. sampe suatu titik, ternyata gw menemukan cinta.. cinta dari sebuah tempat bernama Aqualounge…Tempat yang selama ini ngejaga gw dari yang namanya rasa sedih, kesepian, ato segala macem perasaan negatif. Tempat yang mengajari gw banyak pelajaran penting tentang pertemanan, cara pandang, kehidupan, persaudaraan dan termasuk ilustrator…

Nggak berasa ternyata dah lebih dari 1,5 tahun gw ada disini. jadi bagian dari sebuah koloni promoners – penghuni Aqualounge. Dari berat badan gw cuman 55, turun karna patah hati jadi 53, trus naik over dosis jadi 65, dan sekarang 58 lagi.. heu! (pamer berat badan turun) sedari gw baru masuk dan salah kostum kayak orang sales sama om elvyn, sampe ahirnya sekarang bahkan kaos-kaos pun bladus dipake mulu..
Tempat ini segalanya buat gw.. kekompakan, kegilaan, kehebohan, keributan, kemakananan, kecintaan, kepersodaraan, dan segala jenisnya muncul disini, ngewarnain hari-hari gw dan pastinya semua promoners.

” yupz..Promoners Dream Team..gw stuju dengan sebutan ituh. the best team ever. blm tentu qta mnemukan team sperti ini di luar sana. team kerja yang mnyenangkan n udah sperti kluarga….” Napoo di postingan gw sebelumnya

hm…

Mungkin memang, terkadang disini bisa sampe kehilangan profesionalisme dan digantikan dengan persaudaraan. Tapi itu yang unik disini..

n794923571_1519138_6403

Kita saling mengisi. Koko David dan Mas Koes yang beda Hobby.. om Zen dan Bunda Leni yang beda Budaya.. Randi dan Rifo yang ada gep usia, Neneng Puput dan Rizzal sekalipun, gw dan om Rahmat misalnya, dan temen-temen promoners lainnya.. semuanya punya latar belakang masing-masing, hobi juga nggak sama, bahkan nggak pernah khusus pergi bareng untuk ngobrol. Tapi semuanya bisa melebur nggak bersela sedikitpun.. bahkan pori pori pun nggak ada saking rapetnya hubungan ini…

Sampe muncul satu saat yang paling nggak ditunggu, dimana promoners ini ilang satu persatu.. berganti dengan orang-orang baru yang kemudian juga pastinya secara otomatis menjadi promoners. Tapi apa yang terjadi nggak semudah itu. Ternyata pergantian onderdil pun nggak selamanya bisa otomatis fit in to the machine.

Promoners – Aqualounge.. Eranya udah berganti..

Walau masih banyak promoners yang mempertahankan keceriyaan tapi merekapun merasakannya dengan sangat jelas..  walau beberapa hanya menghela dalam hati.. beberapa pura-punya nggak tau tapi menangis didalamnya dan ato malah ada yang nggak peduli..  Tapi Siapapun yang merasa ikan aqualounge sejati pasti menjerit hatinya karna dia merasa bahwa aqualounge sudah berubah menjadi aquarium biasa……

Era itu bergeser terutama setelah Aqualounge kehilangan banyak orang..

Gw menyaksikan satu per satu orang pergi. Barangnya di pak.. berbagai menu disajikan, namun tertawa dalam duka di setiap gigitan makanan farewell.. Kemungkinan itu pasti terjadi berkala.. Tapi hilangnya orang-orang yang gw sayang satu persatu ini yang bikin gw sedih…

Mas Satria, Mbak Ratih, Mas Aryo, Ponco, Frans, Lita, Abay, Apo, Heince, wawa, mas ardi – dan puncaknya MNC promo dan termasuk gw didalemnya.. blun lagi anak-anak magang yang memang masanya pendek..
so, whose next?

“sebetulnya gue lom mau meninggalkan aqualounge tapi gue merasa aqualoungenya yg sudah meninggalkan gue..” Lingga

Aqualounge kehilangan soul-nya.. itu menurut gw..

promonersEntahlah, mungkin memang gw nggak berhak ngomong gini karena gw bukan lagi penghuni Aqualounge.. Tapi gw merasa mendengar tangisan ikan ikan aqualounge “kemaren”.. dan sebagai orang yang sangat mencintai Aqualounge, gw ingin menyuarakan ini..

Tapi gw setuju dengan apa yang dibilang lingga bahwa  apa pun yang gw tulis soal aqualounge dan promoners.. bahwa biarpun semua kisah itu mungkin udah nggak ada lagi.. sampai kapanpun promoners dan aqualounge akan selalu punya ruang tersendiri di hati gw..

Tulisan ini nggak bermaksud mendiskreditkan salah satu pihak ataupun menyudutkan seseorang.

maaf…

ti amor Aqualounge….

Blogged with the Flock Browser
Advertisements

One thought on “aqualounge…………”souless”

  1. napoo says:

    yupz…mungkin keceriaan aqualounge sudah memudar karna gonta-gantinya personel. tapi, sampe kmaren qta reunian, 1 hal yang tak pernah hilang, yaitu: keceriaan promoners…

    aqualounge hanyalah wadah dimana promoners terbentuk. memank tempat itu penuh kenangan, dimana ruangan itu masih lega, tiba2 penuh sesak, ada penyekatan segala, sampe akhirnya menjadi bner2 sepi karna ditinggal byk personelnya.

    aqualounge memank tempat yang tak tergantikan cha…tapi, jauh lebih penting mempertahankan keceriaan promonersnya. tali persaudaraan yang udah dibentuk sejak lama, sampai akhirnya mencar2 demi suatu tuntutan hidup yang lebih layak dari aqualounge. tali persaudaraan itu yang gak boleh putus, walau jarangnya komunikasi.

    smoga keceriaan promoners akan abadi selamanya dan penambahan personel akan menjadi warna baru lagi bagi kita. amiiinnn….

    luv u all promoners dream team
    cupcupmuuaaahhh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s