kisah si tanggal 28.. pagi yang menyenangkan..

Hari ini dimuali dari  makan sahur..
well, ternyata harinya telah tiba.. hari yang unik dan jujur aja selalu gw tunggu kl lagi bulan puasa.. hihihi.. hari dimana :

SAHURNYA PAKE MIE INSTAAAAANT!!!!!

gw ma pepew sepupu gw dah senggol senggolan sambil senyam senyum selama makan.. widiiih, emang nih yaa, paling sedap kl berbuka ato sahur pake mie rebus telor.. nyumnyum… dulu sebelum pindah ke metropolis, nyokap gw di bandung paling suka nyajiin itu.. nyumnyum.. dengan alasan apapun yaaa.. 😀
Yah, gw tau mie instant itu racun paling deket sama manusia.. tapi karena gw juga dah lama g makan mie instant jadi boleh dong kali ini gw syukuri aja.

Bangun pagi rasanya beraaaaat bgt..kok tiba2 si bantal enak bgt ditidurin, super PW, super empuk.. tapi ya sudah, apa mau dikata, semi sesuap nasi gw akhirnya ngalah perang sama ngantuk..

Brangkat kayak biasanya.. jalan lewat nipah, nyebrang, naik kopaja 19 sampe blok M, loncat dari bis karna si bisnya nggak mungkin brenti krn ada polisi. Nunggu bis ke kebon jeruk lama bet.. 15 menit lebih kali gw bediri di terminal.. gw masuk bis, duduk manis. Si bis ngebut parah, nggak sama seklai berenti di sepanjang sudirman kayak biasanya.. baru dia brenti di dareha slipi.. gw dittemenin si ipod sambil sms-san sama yayang darling – bodo amat sama sekeliling, soalnya gw masih ngantuk.. Masuklah pengamen karaoke. “hm, pagi2 lagu gw mesti ngalah sama dangdut” pikir gw.. eh tapi ternyata gw terhipnotis loh.. si pengamen ini suaranya bagus bgt.. cengkoknya okey punya. Dengan kotak speakernya yag warna kuning gonjreng dia berdiri tegak nyanyinyanyi…
“… tidak semua laki-lakiiiiii… bersalah padamuuuuuu…” hayah…agak melambai gw rasa.. tapi swer cengkoknya dapet bgt.. niy kalo gw orang TPI, lgsg gw sabet suruh ngisi acara dah! sampe sempet kepikiran kl lebaranan di rumah ni orang bakal gw undang buat nyanyi.. hehehe..
“tibalah di lagu selanjutnya.. bapak dan ibu sekalian..” bayangin yaa suara laki-laki agak tinggi tapi logatnya rhoma irama abeez.. trus dia salah puter kaset… trus bener aja dia nyanyi lagunya rhoma irama yang entah apa judulnya pokonya soal “sayangilah ibumu..” dalam hati gw bilang “sabar ya bunda, hari ini anandamu akan pulang merawatmu..” hukshuks…

OK turun di Kebon Jeruk, diturunin di tengah tol, sambil si supir berkali-kali bilang maaf.. (biasa aja kali pak.. hihi.. tapi maaf diterima loh). jalan dari depan, rasanya seger bgt, walo agak kesiangan.. disapain mulu sama orang dari depan sampe belakang.. Alhamdulillah masih banyak yg inget.. 😀

pak satpam gerbang
pak satpam: “wisss neng, ibunya dah pindah yaa…”
gw : “hehehe, iya nih pak.. maklum deh jadi jalan tiap hari.. lumayan lah olah raga..” (hehehe, yeah right still long way to go!)

sapaan dari mobil
si orang dari mobil sambil lewat : “wooooi chaaaa….”
gw : “wooooi…” (sapa yak?? hehehe.. kaga keliatan.. maf yah.. g pake kacamata.. kali kali kasih tebengan yak :P)

mbak ayu sang sekretaris gaul
mbak ayu : “ichaaa.. katanya kamu mau pindah yaa ke perusahaan X gitu..??”
gw : “ah mbak ayu.. gosiip deeh… yang ada kontrak gw dah mu abis november, jadi mesti ancang-ancang toooh??” (heu.. gossip ini cepat sekali berkembang dan meyebar….. i should shout my mouth dulu deeh, tar salah kaprah.. hihihihi)

tantenya mbak ayu
tantenya : “loh kok jalan kearah blakang???”
gw : “ho oh nih.. kan dah pindah ke news features” (hiks.. jauuuh ajaaaah..)

pak satpam teknis
pak satpam : “weits.. icha rajin bener dah, pagi-pagi jalan kaki..”
gw : “hehehe, maklum pak, kewajiban nih… bapak juga rajin bener duduk sendirian di bawah puun” (logat betawi mode on)
pak satpam : “iya dong, kan enak adem” si bapak kipas2 keademan..
gw : “hehehe, mending temenin saya jalan pak, masih jauh nih pak..” sedikit basa basi..
pak satpam : “boleh cha… tapi ntar balikin saya lagi kesini…”
gw : “HAHAHAHAHAHAHAHA” yeah right pak… hahahahaha…

pak satpam studio 6
ini nih.. singkat padat jelas dan bikin panik…
pak satpam : “cha lo gendutan ya sekarang”
gw : “KYAAAAAAAAAAAAAA!!!!” (dalem hati tapi.. hihihi)

Trus nyampe deeeeh…

huuuh,
walo capek jalan dari ujung ke ujung tapi rasanya nggak jalan sendirian.. 🙂 ketemu orang-orang dan disapa ato sekedar disenyumin itu jadi something yaaa…
alhamdulillah bgt loooh, salah satu berkah ramadhan kali yaa.. jadi jalan pagi hari ini nggak brasa capek.. 🙂

ho ho..
sungguh pagi yang menyenangkann..

Blogged with the Flock Browser
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s