kaleidoskop mini

nyonyonyo…

dah lama bet nggak nulis niy.. banyak yang pengen ditulis tapi masih jam kerja niy..
review ajah deh..

pertama :
Selamat Menjalankan Ibadah Sahum yaaaaa…..
Insyallah ibadah ramadhannya menjadi berkah buat semuanya..

kedua :
gw pindah ruangan niy.. sejak tanggal 18 Agustus lalu gw resmi berkantor di gedung Global – diatasnya studio 6 + 7 nya RCTI, letaknya dibawah tower n jaraknya bisa bakar kalori sekitar 10.000 joule (lebay).. kadang kl terlambat dateng gw ngrasa useless gw tadi pagi mandi, soalnya begitu nyampe ruangan gw bakal mendapati kondisi gw basah kuyup (karenna naik bis dan jalan kaki) dan kalo beruntung gw juga agak sedikit bau asep kendaraan alias knalpot.. (hahaha, super lebay)..
Ruangan gw ini beda sama aqualounge. lebih serius – tapi super free akses internet.. wajar siy, soalnya beneran berhubungan dengan klien di luar. tapi ya harus tetep tau diri laaah, nggak mungkin diantara orang kerja lo buka yang engga2.. 😀 mirip kantor akuntan kl gw pikir2.. hehehe.. tapi lumayan siy, lebih fresh, soalnya ruangannya luas bgt.
Satu hal yang bikin gw shock adalah semua orang disini pulangnya ontime.. jam 7 malem dah kosong ruangannya. wekekekekek… dan beberapa hari ini gw cuma ditemenin sama mbak cleaning service yang juga hengkang jam 8an.. so, dari pada digembok satpam, mending pulang, bukan?? itu menyenangkan – walo bikin deg-deg-an kl lg deadline.. pilih mana?? nggak selesai ato kena gembok di ruangan spoonewofficeky?? hehehe

kangen nggak sama Aqualounge?
jawabannya “BANGEEET!”..
mungkin karena baru di tempat ini, jadi suasanannya terasa lebih individualis. PW siy, tapi disini lebih formal aja. dan yang parah, gw g dapet akses printer (nggak bisa diakses.. hiks) and can you imagine, i’m a print ad designer and dont have previlage for printing.. hahahahaha… cute! -.-‘

untuk foto2, ruangan ini lightingnya lebih okey, soft dan nggak banyak sinar matahari yng suka bikin backlight. hehe.. jadi jiwa narsis masih bisa kesalur (di jam jam dan posisi tertentu.. )

ketiga :
RCTI baru ulang taun.. selamat yaaaa… 😀

lalu :
sekarang saya pengguna flock! yipppie, dan ini postingan pertama pake flock…

Blogged with the Flock Browser
Leave a Reply

