bad employee

Nyum..Nyum..
Hari ini gw hanya bisa ketawa ketiwi melihat nasib gw yang mengalami kejadian sangat aneh bin ajaib, bin toyib..hahahaha.. Entahlah, gw ngrasa tolol aja, berusaha menjadi orang yang melaksanakan segala sesuatunya dengan bener dinyalah gw hanya mendapat punishment yang bahkan gw bingung dengan alesannya…

Intinya, gw menjalankan sebuah perintah urgent (pekerjaan dari user) yang ternyata tidak diketahui oleh atasan gw (itu menurut atasan gw).. Mana gw tau, awalnya gw jg nolak tapi karna user gw bilang atasan gw dah tau – bahkan mereka dah sounding sejak lama ke atasan gw (gw tau mereka dah sounding sejak lama), so bekerjalah gw di luar jam dan hari kerja (minggu – senin, 22.00 – 04.30) dan mengakibatkan gw terlambat ke kantor.. Begitu nyampe kantor ternyata gw dah dikenain “WARNING” dengan alasan gw bekerja diluar pekerjaan gw..

hahaha!! bingung gw!!

bad employee

Beberapa orang bilang gw dah dijadiin korban cuci tangan, disisi lain gw ngerasa karna idealis – ingin ngejalanin tugas dengan baik – gw malah keseret masalah..

hmph, bingung..
Ya udahlah yaa, pokoknya yang penting gw masih bisa idup – bahagia dengan orang2 yang gw sayang.. urusan bginian mah cemen lah.. kl Otto bilang “perusahaan yang butuh kita, bukan kita yang butuh prusahaan”.. hehe what a spirit, right!

well, gw bisa menyimpulkan sesuatu..
“NGGAK USAH RAJIN2 DEH LO JADI KARYAWAN”
kecuali kl perusahaan itu bisa MENGHARGAI lo!

Advertisements

7 thoughts on “bad employee

  1. Qtine says:

    Chaaa..sayaa sangaaat setuju!! kasian sekali dirimuu..huhu..
    Udah kerja sampe pagi,,tp begitu hasilnyaaa..
    huhuhu..
    Perusahaan ini memaaaaaang……………. ******
    hehe

  2. Hacques says:

    Ahahahaha, gw setuju sama kata-kata terakhir lo.

    Kecuali kita yang jadi pengusaha, ngapain give out all your best buat gaji yang cuma kepala dua?

    Di tempat gw juga sekarang ini lagi ada gelombang males kerja masal. Gara-gara ancaman telat satu menit potong gaji dan dateng siang diitung cuti pribadi.

    Gw bilang sih bakalan lebi efektif jika yang dihargai itu kerajinan, seperti kalo dateng gak telat dapet bonus atau gaji naik. Daripada menghukum lebih baik berikan keuntungan.

    Dan lagi ada resign bersama juga sih =))

  3. napoo says:

    sabar yah ichana…
    apa yg kamu tanam pasti itu yg akan kamu tuai. mungkin blm untuk saat ini. dengan rajinnya lo berusaha dan bkerja, someday pasti lo akan menuai dr usaha yg telah lo lakukan dengan ikhlas. trust it…

    klo untuk kalimat yg trakhir khan gw udah sering bilang: Jangan cinta2 amat sama kantor!! karena itu smua gak dinilai oleh “mereka”. u know what i mean khan?! hehehehe..

    keep good spirit girl
    girl power

  4. otto says:

    wkwkwk….sekarang coba untuk lebih berani untuk kebaikan semuanya. semakin kita bertoleransi atas kesalahan maka semakin membuat kelakuan buruk seseorang membesar.

    kasihan yah kamu..udah hari minggu rencana berantakan.hihi.ditambah hari senin dapet surprise..hihhi..

    maaf yahh…

    i love you

  5. Astried says:

    pulang2 denger cerita ini dr Vinsen…hmmm…kasian bgt icha.
    kalo acid ngga mau disuruh dadakan bgitu walau urusan kerjaan apalagi sblmnya ada planning lain yg lbh seru mis sama pacar hihi πŸ˜€
    yaa..pengalaman adalah pembelajaran, lain kali jgn mau yahh digituin lg hehehe…. kalo dipaksa ama user langsung blng aja: “saya ngga mau kena SP lg!”
    sukses ya cha & tetep semangat πŸ˜‰

  6. sofacozy says:

    hehehe,,,kacow banget dah atasan lo cha! gue dapet critanya dari si eneng,,hebleg ye!? tapi seru juga tuh gambar itu dijadiin kaos dan dikadoin ke head lo itu,,hihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s