rumah kantor

Buat gw, rumah kantor artinya bukan RUKAN (mirip ruko, rumah sama kantor nyatu di bangunan yang sama). Rumah kantor buat gw adalah rumahnya di kantor dan kantornya di rumah..hahahahaha.. Iyuph, waktu gw lebih banyak di kantor dari pada di rumah..  Nggak segila para pekerja advertising ato graphic house dan lain-lain siiy, tapi cukuplah untuk jadi salah satu alasan kenapa nyokap nggak ngebolehin gw untuk ngekos di metropolis. weks! hihihi..

madesk

Well, iya – gw sangat betah untuk berlama-lama di kantor, mungkin kebiasaan workaholic dari SMA (bukan blajar tapi main organisasi-organisasian).. akhirnya sekarang ini gw hobby banget untuk nyantap kerjaan2 kantor yang bejubel yang kl makin cepet projek di babat makin berkembang biak juga kerjaannya. Gw sangat suka bekerja, macu emosi dengan nantangin deadline! parah!!

Makan, tidur, sholat, main, nonton dvd, ngeblow rambut, make up-an, foto2, ngemplurk, mesbuk, gossip, begaul gw lakuin lebih banyak di kantor, bahkan sekarang gw lebih nyaman untuk mengepup di kantor daripada di rumah..hahahaha!! (dengan gw dah menemukan toilet asoy, VVIP, sunyi senyap dan bisa ngempup sambil nyanyi2 tanpa takut ada orang masuk trs komplen soal bau2 yang sedang semerbak dan menjadi tren di ruang pembuangan itu)..

hmmph! i love my friends and i love desk either..

BUUUUUUT! it doesnt mean i dont want to have a “real” life, it’s just i haven’t found it yet 🙂

9 thoughts on “rumah kantor

  1. chazky says:

    hihihi….
    bikin betah deh..

    @ikutdaftar : makasih yaaa
    @mbak mil : huhuhu, ktawan deeh!! malu duns mbak mil.. hehehe
    @missbikinibitsy : ya ampyunnn… hehehehe

Leave a Reply

