pamer IMA

indonesian movie awards

Akhirnya berlangsung juga acara ini (16 Mei 2009). Disini lagi-lagi gw dilibatkan untuk jadi protokoler.. wew.. dah setaunan gw pensiun – sejak IMA terakhir, akhirnya bertugas lagi.. Kali ini megang Stand In.. awalnya happy banget megang stand in, bisa dengan cepet dapet 50 orang. Tapi ternyata brief stand ininya brubah, dan ahirnya stand in pada ngundurin diri, dan gw tinggal punya sisa 20 orang..oooowch! pengen nangis rasanya, tapi ya sudahlah.. pasrah dan berdoa ajah.. πŸ˜€ Mungkin berkat doa juga, pas acara tiba2 dateng aja gitu orang2 yang pengen jadi stand in.. Alhamdulillah…

pogo otto at IMA

Sambil berenag minum aer.. hehehe.. sambil kerja sambil ditemenin Otto.. seneng benjet doong.. Yupp, dari yang agak males-malesan jadi semangat lagi.. yah walo kaki ledes karna heels 12 cm yang bahannya kasar, tapi show must go on babes..lari ksana kemari no problem, coz the ptotocol spririt’s back..hahaha.. lebay (lecet mah lecet ajah) πŸ˜›

back to the show..laskar pelangi

Acaranya berlansung dari jam 9 sampe jam stgh 1 malem, wew… 3,5 jam + red carpet yang dimulai dari jam 7.. Smua panitia sempet panik, karna ternyata pakde Jusuf Kalla confirm mau dateng di last minute sebelum acara mulai.. setting ulang lah semua (untungnya gw nggak bagian ngurus bgitu)..

Acara menurut gw standar -laah, tapi standing applouse deh buat semua peraih award.. keren2 dan layak bgt mereka dapetin itu.

Trutama buat bang Andrea Hirata dan laskar pelanginya yang buanyaaaaaaak buangeeeeet dapet.. borong piala dah! hihihi… mulai dari soundtrack, pemain sampe akhirnya jadi film terfavorit.. woof! emang keren!

Anak2 blitung itu juga dateng ke venue.. karna mungkin anak daerah, mereka agak malu2 gimanaaa gitu… lucu bgt deh.. dan bangga banget gw waktu mereka semua naik ke panggung untuk terima award mereka.

Advertisements

One thought on “pamer IMA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s