jadi anak skolahan

si anak skulah

Kadang gw betanya-tanya.. kenapa gw bgitu narsis.. hahahaha… (kacau!)

well,

Seperti halnya yang gw bahas dipostingan gw soal boyband, gw adalah tipe orang yang suka bereksperimen dengan tema diri. Like today, gw yg kemaren abis menerima serangan jantung (lebay) tiba2 ngerasa harus menaikkan mood.

Yup, seperti biasa, dresscode adalah kunci penaikkan mood gw (selain makan dan hepi-hepian) hehe..

setelah bersemedi sedemikian rupa akhirnya pilihan dresscode gw untuk hari ini adalah

“school girl”

Kenapa anak skolahan.? hehe.. sebenernya biar mecing aja ama si tas merah kotak lucu ala anak SD di jepang yang baru gw bli di kaskus.. :p

what do you think?

5 thoughts on “jadi anak skolahan

  1. ekadwibhakti says:

    roknya kurang pendek, dan ohya bagusnya tambah loose socks cha..*apaa-apaan coba eka nyuruh cha pake pakean kek gitu??* hehehe..naksir tasnya ih..mauu doongz..

Leave a Reply

