song list for tonight

Ini jam 00:34 di Chazvakia.. gw cm sedang melakukan sesuatu  yang bernama “Have Fun”.. Sambil gw chating ama Diego :P, sambil mainan Plurk, facebook-an,  sambil nulis 3 postingan blog sekaligus.. hehe.. lagi banyak yang bisa gw tulis.. Iseng-iseng bahagia sambil memenuhin blog gw dengan bahasa gw yang emg asli kacau balau..hehe..

red

Nah selama gw melakukan kesenangan-kesenangan itu mp3 gw set lagu-lagu lama dari era masa SMP-SMA sampe kuliah, pake MP3 dari kompiwuppie..  Malem ini Red Wabbit istirahat dulu yaa, kasian keseringan dipake..

Semua setnya diputer shuffle..Entah ada brapa judul lagu yang keputer, tapi ini 10 lagu trahir yang lewat sembari gw nulis :

  1. Cranberries – Linger Gw inget punya band-band-an sukanya mainin cranberries. hehe!
  2. Idol Soundtrack Ya ampuuuun! masih ada toh, kirain…. Brasa jaman protokoler nunggu result show.. Ni lagu panjang bener 14 menit.. capek jg dengernya, jadi di skip di menit 03.27
  3. Jammie Cullum – aduh apa judulnya, pokonya track 10 Kl denger Jammie rasanya kayak balik ke jaman baru punya internet di kamar pas di Bandung. Awal-awal nge-blog, begadang cari bahan seminar, ikut komunitas + lomba short filmnya Microsoft- Imagine Cup. Heh, pokonya jaman itulah.. πŸ˜€
  4. Monita – Keliru Monita dari Indonesian Idol 2 yah kl g salah. ‘Keliru’ punya Ruth Sahanaya, di buat versi Monita, jadi lebih sendu mnurut gw..
  5. Boa – Nothings gonna change Gw g tau semua lagunya Boa, tapi gw adore Boa..
  6. Savage garden – I knew I loved you Widih, lagu dari peradaban keberapa nih?? lama betul.. SMP kali yah.. πŸ˜€ skarang dah kmana pula orang 2 ini..
  7. Yan Tiersen – Track 8 (ost Amelie) Really love the songs, and movie.. slalu bikin inspirasi.. bikin imajinasi mlayang2.. hoooo~
  8. P. Diddy – I need a girl Entah kenapa inget Anne (temen sekelas di 1-J & 3 IPS i – Smansa Bandung).
  9. Jamiroquai – Deeper Underground (ost Godzilla) Kl yang satu ini nggak bisa dijelaskan dengan kata-kata.. takut kualat.. dedicated buat temen2 gw anak SMP 2 Bandung (angkatan 2000 yah brati?! Xp )
  10. Noriko Mitose – Radical Dreamers ini soundtracknya apa ya? lupa. Pokonya inget banget dikasih sama Gundu (seperjuangan DKV 2003). Waktu itu kita seminggu tidur cm 2-3 jam sehari demi ngerjain situs ttg autis untuk ikut ThinkQuest 2008.. hehe, tapi akhirnya kalah karna satu dan lain hal. Tapi gw sangat bangga pernah ada di tim hebat itu.. πŸ™‚

Well…

It’s 01:54 am..

Selesai sudah perjuangan hari ini dan lagu-lagunya juga.. πŸ˜€

slamat tiduuuuung… πŸ™‚

Leave a Reply

