promoners dream team

dreamteam

Promoners dream team..

Promoners gw ambil dari kata promo dan ers, yang berarti orang-orang promo. Dream Team sendiri ditambahin sama eyang kakung ponco, yah mgkn maksudnya tim idaman karena ini bisa dibilang moment hampir terahir dimana kita kumplit full team, walo dah nggak ada produser kesayangan kita semua – mbak ratih dan mas aryo.. (kalo masa sebelumnya, beda lagi yaa)..

Promoners tuh sebenrnya sebuah divisi di sebuah stasiun tv swasta tertua yang katanya kebanggaan bersama milik bangsa. Bangga kok gw being one of them :D.. beneran kok.. 😛

Ruangan kita bisa dibilang paling beda. Paling cozy.. Punya 2 area, area serius dan area yaaaaaaaa serius deh..

Area serius dihuni sama Headnya, bugdeting, sekretaris, script writer, producers, traffic (apalagi ya?) yah itu.. pokonya squad perisai yang ngatur semuanya supaya berlangsung okey dan berhadapan langsung sama bos-bos diatas..

Nah, Area satunya kita sebut sebagey AquaLounge. Tadinya disebut Aquarium, soalnya ruangan ini disekat kaca besar dan kedap suara. Tapi sejak suatu ketika, seorang DJ bernama Franz ikik ikik ikut mendominasi keramaian di Aquarium dengan lagunya, dan dengan memanfaatkan lampu si Aquarium yang bisa di setel opacitynya (sotopoooop kaleee) dan ruangan ini makin PW ajah kaya’  tempat kongkow kongkow yang spektakuler ajah (kata abay mah), Aquarium pun berganti nama jadi AquaLounge.. hehe..

aqualounge sebelum dipermak jadi luas

aqualounge sebelum dipermak jadi luas

AquaLounge awalnya hanya berisi 11 designer lucu, keren dan menggemaskan. Tapi seiring perkembangan globalisasi (ky pendahuluan TA) ahirnya AquaLounge diperluas dan ahirnya squad MNC ikut meramaikan kancah rusuh didalem..

Hingga saat ini AquaLounge punya..hm… (mikir…..) 16 penghuni (napoo termasuk) blum termasuk anak magang..

Yah , walo formasi sudah berubah dari ‘the Dream team’ tapi promoners yang tersisa masih bisa saling gandeng dan jalan sama-sama. Emang sih tantangannya banyak bgt, apalagi didalem AquaLounge ada perang dingin yang nggak beres-beres. Tapi saling back up – saling ngingetin itu tetep ada. Dan bersyukurnya, kita semua bisa saling menyayangi dengan cara kita masing-masing, mungkin karena kita semua punya satu kesamaan yang bikin kita semua tetep satu : “kita semua adalah piranha-piranha yang selalu laper dengan makanan gratis yang dikirim Tuhan untuk menghidupi kita..” hahahaha…

Advertisements

2 thoughts on “promoners dream team

  1. napoo says:

    wooooouuuuuwwwww….
    foto kedua ituh..dmana ruangan blm terbagi 2. dpt drmn cha?? hehehehe…

    yupz..Promoners Dream Team..gw stuju dengan sebutan ituh. the best team ever. blm tentu qta mnemukan team sperti ini di luar sana. team kerja yang mnyenangkan n udah sperti kluarga.

    rasa kangen ku rasakan saat gak berada dsana, walau untuk bbrapa saat saja dan msh sering ktemu dg para anggotanya. harapannya, walau qta udah berenang di kolam yg berbeda2 nantinya, qta ttp mengingat kolam lama yg pernah qta tinggali dan yg telah mmpertemukan qta (mnjadikan qta 1kluarga).

    luv u all, guys…
    promoners n x-promoners…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s