script writer..

Hm..

malem ini critanya lagi blajar jadi script witer, mencoba membantu temen untuk bikin.. hohoho…

dah lama sebenernya pengen merambah itu, dimulai dari nulis2 cerpen, trs ke cerita panjang, trs nge blog, tapi kenapa ya, kok rasanya bahasa indonesia gw nggak membaik.. eh membaik dink.. Alhamdulillah.. tapi ya, masih jauuuuh bgt kl mau distandarkan dengan script writer para politisi lainnya..hohoho… DAnG!..

yah, gw sebut nama amri buat ini, thx dah nemenin gw cari ilham ya mri (gaya bgt nggak gw??).. yah walo nggak tau dia kmana skrg, kan gw mu pamer rencananya.. 😀

kwek..kwek..kwek..

5 thoughts on “script writer..

  1. amri luthfi says:

    gw disnii..hihi… ilham emang rumahnya dimana…gw kan cuma bantu doa..supaya makan gratis..hihi… maaf yah bu gw dah ketiduran semalam…

    mana liat donk script nya..atau dongengin gw donkk…..ayoo nanti gw kasih job deh buat bikin film anak2…. yang judulnya

    “my pillow on the air”

  2. chazky says:

    @AMRI : ahirnya lo tidur kek, ato engga, tapi bantuannya sudah sampai ditempat mri.. 😀
    dongenin, boleh, mau dongeng apa mri? script gw? nanti baru satu kalimat lo dah bubu duluan..hehehe.. kl “my pillow on the air”-nya gw kasih secara harafiah mau nggak mri.. hehehe….

    @EKA : hehehe, krn untuk promosi sesuatu jadi blun bisa dikeluarin sampe tender ka.. hehe, tar yah, pasti icha kasih tau…
    *super muah ka!* miss you always..

  3. amri luthfi says:

    iya dongengin seorang anak nakal yang suka melempar bantal…*dezigh* buat pengantar gw tidur kayaknya lucu juga tuh..hihi…
    maksudnya secara harafiah apaan cha ???

Leave a Reply

