akhir yang tak pernah bermula

(judulnya kurang jijay nggak?)

Brasa nulis script sinetron gw.. ‘akhir yang tak pernah bermula’ shit yo! dari mana kata-kata itu muncul??? (ya dari otak lo chaboel!)

anyway…

Gw baru menjalani perjalanan spiritual..(halah!) dimana gw melakukan ekspedisi putput, bukan neng mput sahabat gw tercinta, tapi perjalanan nekat diantara hujan yang rintik tapi deras ke putput golf senayan..

Perjalanan luntang lantung malam hari gw pertama, penuh kenekatan dan air mata (lebay abiis!). Diakhiri dengan suka yang duka juga..

Ujan yang dateng pergi, gede-kecil-gede-kecil dah kaya muter tombol volume dah! tapi toh akhirnya gw nekat jg.. Nggak lain nggak bukan untuk menyelesaikan misi pribadi gw yang akhirnya menimbulkan seorang korban beremblem sepupu gw yg baik hati nganterin gw ngegembel malem2.. 😀

Yah inilah mgkn akhirnya, entah sih, semua Allah yg atur bukan? tapi sudahlah ya, mgkn ‘heidi’ memang sudah harus pergi to another country far away.. 😛

Nggak sakit nggak apa, hanya sedikit penyesalan dan rasa bangga. Bangga karena gw masih bisa merasakan flink (yang kl kata amri mah “percikan api cinta”-halah!!) dan penyesalan krn harus muncul di poros yang salah. Tapi cinta nggak pernah salah bukan? kl kata mbak Fenny Rose – cinta adalah hal yang muncul secara natural dan nggak bisa diatur dimana dan kapan tumbuhnya (ok ini lebay, gw baru sampe tahap flink dan kekaguman luar biasa yah! ato sebenernya gw sendiri nggak ngerti??)..

Liat dia malem ini seneng bgt, walo gw sembunyi-sembunyi di balik orang dan gentong, dan pilar (buset!).. Dan agak sedikit geser2 badan kl gw sok GR ngrasa dia menotice sesuatu yg sembunyi dibalik orang-orang.. Tapi itu dah nimbulin kepuasan buat gw, dan itu yang gw pengen malem ini, invisible – no one can see me, coz i dont want to be seen.. I’m not stalker yah! secret admirer, hmmmmmmmmmmmmm, loh kan kita jalan bareng? (sok nggak mau gt…icha!!).. Bukan apa2, krn ekspedisi malem ini tujuannya untuk memenuhi utang gw sama diri gw ajah.. Trahir gw liat dia main hanya waktu di blok M, dan itu dari lt.2 dan krn masih shock karena sesuatu jadi nggak bgitu asik nontonya. Dan kali ini gw akhirnya bisa dateng full, nikmatin lagu ke lagu selama sejam, nggak diganggu, nggak perlu buru-buru dan pokonya mission completely complete deh..

Dia seseorang yang udah bikin gw ceriya dan punya semangat untuk bangkit (selain temen2 gw tercinta tentunya).. Dia yang bisa membungkam mulut gw hanya dengan sebuah kalimat.. Dia yang membuat gw merasakan kebebasan yang selama 3 tahun ini kayak terbelenggu trs tiba-tiba bisa keluar.. Dia seseorang yang malem ini bikin gw punya air mata diujung mata.. ah it’s make me feel so blue, and i dont know what to do.. (eh, harusnya gw tau what to do dong, kan ekspedisi berjalan mulus)..

Ini bukan posting melow, harap dibaca dengan lebih ceriya.. Ayolah hargai gaya bahasa gw yang semraut dengan sedikit senyum manis karena ketidak pentingan gw menulis ini..hoho…

Ok perjalanan malem ini, langkah yang gw tapakin malem ini, setiap tetes ujan yang nyampe ke badan gw, semuanya gw dedikasiin buat dia. Terimakasih atas semua hal yang dah bikin gw selalu lupa sama masalah ‘sepele’ yang gw sedang hadapin.. Untuk jalan-jalannya, untuk breakin the rulesnya, untuk film2-nya, untuk kentang dan milonya, untuk miss long bee-nya (hehe)..  Terima kasih..

Kok jadi kayak orang putus pacaran yah? mengakhiri sesuatu yang bahkan nggak pernah dimulai.. hahaha.. hamph..(sumpah ni posting harusnya gw kasih judul LEBAY! hahaha..)

wellwell, serius dikit lagi..

Intinya gw nggak sama sekali menyesali perjalanan malem ini. Walo di waktu yang singkat dan tanpa dia maksudkan pun toh gw dah happy, apalagi Heidi ikut berperan penting malem ini.. Apapun gimanapun itu, dia tetep jadi cerita yang penting buat gw..

hehehe…

“Once again, Thx so much Piw..”

One thought on “akhir yang tak pernah bermula

  1. napoo says:

    yupz..ini post lo terlebay cha. hehehehe..

    bagus..kayak ada spirit lebih dr lo yang gw rasain wkt ngebacanya. seneng bs ngeliat lo slalu ceria wkt nama pipiw disebut or ada dia di sekeliling qta. dan gw acungin jempol atas niatnya lo tuk dtg ke put2. tp, klo emank lo berniat tuk mengakhirinya, tetep semangat yah darling.

    lo mndapat 1 knangan indah lg. yeaaahh…yg namanya knangan kyknya gak mungkin bs terlupakan, baik manis or pahitnya. karna knangan adalah slh 1 fase yg pernah qta lewati, bagai menggoreskan tinta pena ke kertas putih yg msh bersih, walau ud di tipe-x tetep aza berbekas. bukan bgitu?? hehehehe..koq gw jd ikutan lebay yah..

    keep good spirit yah neng..
    qta berjuang bersama mncari seorang pangeran yang bnar2 untuk qta. amiiinnnnn…

    cupcupmmmuuuaaahhhhh

Leave a Reply

