tears-ing again…

kalimat aneh itu yang muncul tiba-tiba di benak gw..

Aku tiba-tiba kesakitan luar biasa.

Luka ini sedang terbuka lagi.. perih, bak alkohol menyentuhnya..

Tak bisa terbendung!

Aku bisa gila menahan rasanya..

Allah, aku mohon..

Aku mohon Ya Allah…

tolong ya Allah…

Tolong hentikan rasa sakitnya… tolong sembukan, atau Kau amputasi saja supaya aku tak pernah lagi merasakannya…

Aku lelah menahan sakitnya..

berapa lama lagi aku harus menahan ini sendiri..

Allah..

toloooooong… jerit lirihku padaMu..

aku mohon dengan segala usahaku untuk bersujud diantara rapuhnya aku ya Allah….

aku mohon serendah-rendahnya aku dihadapanMu ya Allah…

aku mohon ya Allah…

aku kesakitan…

4 thoughts on “tears-ing again…

  1. napoo says:

    rasa sakit yg sedang dialami memank terkesan lama sembuhnya, apalagi klo rasa sakit itu datangnya dari hati. tapi, stelah melewati masa itu, kadang akan merasa bodoh coz kadang air mata yg telah kita kluarkan adalah sia2. hehehehe..

    ikuti aza dl rasa sakit itu. setelah sembuh, kamu akan menemukan kebahagiaan yg lbh. amiiinnn…

  2. ãñÐrî says:

    BismiLLah…

    Hmmmm, Jadi inget kata-kata salah satu Ustadz di Indonesia , rahasia bersabar bisa diinspirasi dari orang berpuasa yang kira-kira seperti ini :

    Kunci dari orang yang sedang saum bisa bersabar menahan godaan lapar, haus, syahwat, emosi, dll karena apa? Karena yakin bahwa Adzan Magrib itu akan tiba.

    Kunci tersebut juga bisa diterapkan dalam menghadapi cobaan sehari-hari, bahwa cobaan itu pasti terlewati kalau kita percaya bahwa :

    Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kemampuannya.(2/286)

    SubhanaLLoh…
    Apapun cobaan itu, ikhtiar… berdoa… dan tawakal mungkin yang kita bisa… Semangat ya…!

  3. amri says:

    kenapa siy manusia harus mengingat masa lalu yang buruk. bukan belajar dari masa lalu dan melupapakan nya. apa masa lalu yang menyenangkan yang akan terus ada dalam hati. hidup itu bukannya kedepan yah..bukan kebelakang. kenapa ga pikirkan masa depan. dan menjadi manusia yang berguna bagi lainnya. dunia saat ini penuh dengan pesimisisme yah. makanya hasil nya seperti itu.hihihi…

  4. chazky says:

    napoo, andri, amri, thx so much buat komennya..dalem bo! maaf yah, mgkn manusia spt saya blum sempurna betul untuk mendirikan jiwa yg kuat untuk menjadikan semuanya on the line..
    dan mungkin itu pula gunanya ada kalian yang ngingetin gw akan kesalahan gw yang satu ini…

    thx guys,
    *hug*

Leave a Reply

