flip flop..

Pernah tau kan soal flip – flop?

itu loh.. kl berfikiran, bertindak ato ngomong yang sama kita bakal ngelakuin flip-flop yang sebelumnya make a wish dulu.

D

Hari ini, gw ma sobat gw ngelakuin itu gara2 kita melakukan hal yang sama barengan. Sebelumnya kita make a wish, dan pasti ketebak deh apa yang ada di dalem pikiran gw : “gw pengen ketemu dia sekaliiiiii aja hari ini”.  Dan u know what? Itu terjadi.. (tiba-tiba aja ada hal yang penting yang harus dilakuin berdua)..

hehehe..

Sebenernya ada hubungannya sama the secrcet (gw nggak tuntas baca bukunya). Itu semua tentang doa dan optimisme. Memang nggak semua hal akan berlangsung sesuai dengan apa yang kita mau, tapi Allah tau apa yang kita butuhkan dengan sangat tepat dan pastinya akan guna banget buat kita. Nah untuk ngedapetin itu tentunya kita tetep butuh yang namanya usaha. Abis pol-pol-an brusaha,  doa dan optimismenya tetep harus jalan doong..

Ini Opini gw, tapi menurut gw optimisme bukan berarti ke-PD-an. Optimisme adalah pikiran positif akan sesuatu hal yang kita Jalanin. Punya harapan dan semangat.

“pikiran positif adalah ratusan kali kekuatan pikiran negatif.” the secret

Eits.. Elemen paling pentingnya jangan lupa.. Tuhan kita.. Karena apapun yang kita lakuin semuanya harus lillahi ta’ala. Nggak akan ngefek deh – sejauh apapun kita ngelangkah kalo kita ngelupain Rob yang udah bgitu baik menciptakan momen-momen itu buat kita.. ya toh?

Mungkin ini tips main flip-flop kali ya..

Dan mungkin aja ternyata hidup kita ini juga bagian dari flip-flop itu.. so much flip and up with flop.. hehe (maksa yah?)

Advertisements

One thought on “flip flop..

  1. amri luthfi says:

    mantapsss….saluttt….no comment deh……
    hubungan segitiga yang menarik……
    doa-usaha-optimis
    Tuhan-action-pikiran

    hasilnya : liat dan rasakan
    (pasti akan merasakan menjadi orang yang paling beruntung di dunia)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s