dear you

well,

“why can’t we be friend?”

Itu yang selalu ingin gw tanyain sama lo..

Gw nggak tau apa tanggapan lo thd gw, dan gw pengen bgt denger semua penjelasannya kalo lo nggak keberatan untuk cerita dari A sampe Z -nya, dan gw akan berlaku sama 🙂

Dan kenapa nggak kita sama2 bersikap dewasa terhadap ini?

Sekarang mgkn lo anggep ini semua biasa dan nggak ada yang berubah, tapi gw mrasa lain.. rasanya jauh.. knp ya?

“why can’t we be friend?”

dear you,

I really want to be your friend.. 🙂

Why? because i love you.. 🙂

friend? (asking for a handshake or myb a ‘lil hug..)

One thought on “dear you

  1. napoo says:

    hubungan antara lawan jenis itu emank membingungkan yah cha, relationshit…tp, bkn brarti jg gw akan suka sesama jnis. wuakakakakaka…

Leave a Reply

