dear you

well,

“why can’t we be friend?”

Itu yang selalu ingin gw tanyain sama lo..

Gw nggak tau apa tanggapan lo thd gw, dan gw pengen bgt denger semua penjelasannya kalo lo nggak keberatan untuk cerita dari A sampe Z -nya, dan gw akan berlaku sama 🙂

Dan kenapa nggak kita sama2 bersikap dewasa terhadap ini?

Sekarang mgkn lo anggep ini semua biasa dan nggak ada yang berubah, tapi gw mrasa lain.. rasanya jauh.. knp ya?

“why can’t we be friend?”

dear you,

I really want to be your friend.. 🙂

Why? because i love you.. 🙂

friend? (asking for a handshake or myb a ‘lil hug..)

Advertisements

One thought on “dear you

  1. napoo says:

    hubungan antara lawan jenis itu emank membingungkan yah cha, relationshit…tp, bkn brarti jg gw akan suka sesama jnis. wuakakakakaka…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s