boyband mode : on

me with yellow

yup, it’s mode on..

Bahasan yang mungkin urdu banget tapi lumayan buat memflasback kita jam dulu yaah..

Ok, pagi ini gw awali pagi dengan bangun kesiangan.. Biasanya gw bangun jam 6 setelah alarmnya handpone bunyi. Tapi sayang pagi ini kayaknya kuping dan seluruh indra perasa nggak notice kl lagi dibangunin. Hasilnya, gw baru bangun jam setengah 8. HEBAT.. hehehe..

Mandi seadanya, tapi bersih dong (maksudnya nggak pake nyanyi-nyanyi, bersih-bersih kuku, dan ekstra dental care). Abis itu masuk ke pertanyaan utama di pagi hari..

“Pake baju apa yaaaaa????”

Kayaknya pertanyaan itu selalu seliweran deh tiap pagi. Kenapa gw nggak perneh mengonsepkan itu pas mu bubu malemnya (niat amat yah!). hehehe.. But no time for today.. cukup 2 rit muter-muter cari inspirasi, pilihan gw jatuh ke polo kuning kesayangan.. tapiiii, oh no.. tank top pasangannya nggak ada.. Gw dah nggak ada waktu buat mikir mu pake baju apa lagi. Yah hari ini otak gw lagi ribet. Gw pengen pake baju yang bisa naikin mood gw. Tapi juga gw nggak mungkin berlama-lama di depan kaca buat mlakukan hair do, make up dan masang softlens (lenje mode : off)..

OOOH, just be my self.. gw hanya pengen keliatan ceriya.. well, ahirnya tu polo gw pake juga. Tapi yah, karna nggak PD dengan ukurannya yg emg ngepas bgt (scara perut gw nggak bisa mentolelir potongan full press body – ky mobil..) ahirnya gw make rompi boyband gw..

Sampe di kantor, ternyata rompi gw jadi daya tarik nomer 1.. hehe.. murah meriah loo, belinya di kota tercinta gw, Bandung dan harganya bahkan cm 50rb lewat dikit..hehe.. dan semua orang  pesen aja.. 😛 emg di jkt nggak ada..pasti ada deh!

well that’s not the point..

Pointnya adalah, ‘gw yang hari ini’ berhasil menaikkan mood gw yang jadi titik balik ke hepian gw today.. menaikkan adrenalin untuk kemudian menularkannya kepada seorang teman berinisial Cici untuk memflashback masa jaman dulu dimana semua orang suka boyband..hahaha, trutama FIVE.. Ahirnya hari ini Aqualounge (julukan buat ruangan di kantor gw tercinta) menyalakan mode boyband.. hehe..

Kita steraming-streaming dari paman ‘yutup’ dan muterin lagunya kenceng-kengceng.. agak diprotes sama ‘anak-anak band’ siih 😀 tapi karna animo ‘boyband’ners nya agak  menggila, ahirnya ‘anak band’ ngalah duluw.. 😀

Boyband nggak jelek ah.. tergantung boyband mana yg kita pilih bukan? (sok ngebela).. Banyak emang boyband yang keluar dengan modal tampang, nekat ma duit doang, tapi kan banyak juga boyband-boyband yang lagu dan suaranya bagus dan emang ditunjang dengan syarat utama boyband (ganteng)..huehehehe.. dan hal yang serupa berlaku buat girlband.. 😀

yeaah, gw nggak malu ah kl gw harus mengakui kl gw juga penikmat boyband (yaaa, tapi apa dulu boybandnya).. 😀

what about you? 😀

Advertisements

2 thoughts on “boyband mode : on

  1. amelitha says:

    iya cha,,benuLLL..
    dulu banget gw juga penggila boyband..
    Moffats waktu itu..
    duh gw mpe yang nyebrang pulau biar bisa dapetin posternya..hoakakaka…
    waktu itu emak gw mpe muntah dengeron lagu miss you like krezi nya mereka..
    kata emak gw..lu emang jadi krezi beneran mel..kuikikiki..
    dapet posternya (di PALEMBANG dan gw tinggal di BANGKA!!) gw ciumin mulu tu poster sebelum tidur..hahahahahaha..
    gw ngefans berat ma clint yang poninya sekarang kalo gw liat2 mirip jambulnya mamik srimulat…huakakakaka..
    gw belom separah temen gw..
    dia rela ngegembel di jakarta biar bisa nonton konser moffats kala itu..hihihihi..
    untung jaman-jaman jahiliah itu sudah berlalu..
    sekarang siy gw udah jarang ngefans2 amat ma kelompok musik..
    cukup menikmati musik mereka aja..
    lagian gw sekarang demennya jazz..
    kayanya ngga ada juga fans musikus jazz yang freaky yak.. (apa harus gw yang memulainya,,hihihii)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s